ACARA RAMAH TAMAH GUBERNUR KALTENG DENGAN PANGDAM XII/TPR DAN TOMAS, TOGA, TODAT SERTA ORGANISASI KEAGAMAAN PROV. KALTENG DI AULA ISTANA ISEN MULANG (RUJAB GUBERNUR KALTENG).

Bertempat di Aula Istana Isen Mulang Rumah jabatan Gubernur Kalteng pada minggu (19/06) pukul 20.00 Wib telah dilaksanakan acara ramah tamah Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa,S.E ,M A.,M.Sc. ,Ph.d beserta rombongan. Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Prov. Kalteng Bapak H. Sugianto Sabran, . Kapolda Kalteng Brigjen Pol Fahrizal, SH, Kapengti Kalteng,  Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Sekda Prov. Kalteng, Para Dandim jajaran Korem 102/Pjg, Para Kasi, DAN/KA Balak Ajurem 102/Pjg, Para Kepala Satkerda Prov. Kalteng, Bpk. Ahmad Diran (Mantan Wagub Kalteng), Bpk. Lukas Tingkes (Mantan Walikota Palangkaraya), Para Toga, Todat, Tomas dan insan pers serta tamu undangan berjumlah -+ 70 orang

Dalam sambutnya Gubernur Kalimantan Tengah Bapak H. Sugianto Sabran menyampaikan ucapan Puji Syukur terhadap Tuhan YME sehingga seluruh hadirin dapat hadir dalam Acara ramah tamah dengan sehat walafiat. Gubenur juga Mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bpk. Pangdam XII/Tpr di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila Prov. Kalteng. Semoga pada kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi sehingga Prov. Kalteng menjadi semakin berkah dan Prov. Kalteng ini adalah wilayah yang memiliki keanekaragaman suku dan agama, namun diwilayah ini keanekaragaman tetap menjadi hal yang damai dan rukun. Prov. Kalteng dengan luasan 13 Kab/1Kota saya meminta dukungan dengan pemantapan tata ruang daerah Kalteng, sehingga akan menunjang kenyamanan para pengusaha2. Pengusaha harus dilindungi namun yang salah tetap harus ditindak. Salah satu kegagalan pembangunan kalteng ialah narkoba dan korupsi. namun hal tersebut sudah disampaikan kepada Jajaran Polda dan Korem untuk bekerja sama untuk memerangi narkoba. Narkoba ialah penyakit yang merusak generasi muda. Kondisi Kalteng pada tahun 2017 akan diadakan pemilihan bupati di Kobar dan Barsel.

 

Selanjutnya sambutan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa,S.E ,M A.,M.Sc. ,Ph.d. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gub Kalteng dan jajarannya atas sambutannya. Kodam XII/Tpr siap untuk membantu pemerintah mencari solusi dalam meningkatkan pembangunan di Kalteng, Kita harus bersama-sama menyamakan persepsi baik antara investor maupun pemerintah di Kalteng demi memajukan Prov. Kalteng yang lebih maju lagi. Acara dilanjutkan dengan tukar cindera mata.

Related posts:


DANREM 102/PJG


September 2018
M T W T F S S
« Aug    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930