ANGGOTA KOREM 102/PJG MENERIMA SOSIALISASI PROGRAM ASABRI

Bertempat di Aula Korem 102/Pjg pada Rabu (16/3) pukul 07.45 Wib telah dilaksanakan Sosialisasi Program Asabri oleh PT ASABRI (Persero).Hadir dalam kesempatan tersebut Para Kasi Korem 102/Pjg,Dan/Kabalak Rem 102/Pjg, Perwira, Bintara Tamtama dan PNS se Garnizun Palangka Raya,serta ibu – ibu Persit Koorcabrem 102 PD XII/Tpr. Adapun nama Tim Soaialisasi Program Asabri yaitu : Sunarto ( Kepala Divisi Aktuaria dan Pemasaran PT ASABRI (Persero) Mukti Haryanto,S. Kom ( Kepala Bidang Pemasaran Divisi Aktuaria dan Pemasaran Lukita Purnamasari ( Staf Bidang Pemasaran Divisi Aktuaria dan Pemasaran,Hari Adi Wibowo,A.Md ( Staf Bidang Pengendalian Pelayanan Divisi Pelayanan,Ahary Astoyo,SE.As (Staf Bidang Perhitungan Aktuaria Divisi Aktuaria dan Pemasaran).

Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P.,M.Si dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasi Pers Letkol Kav Handyansah menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim sosialisasi PT. ASABRI dan rombongan yang telah meluangkan waktunya berkenan untuk mensosialisasikan Program ASABRI bagi prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit jajaran Korem 102/Pjg. Lebih lanjut Danrem mengharapkan dengan diadakannya sosialisasi PT. ASABRI para Prajurit dan hadirin sekalian dapat mengerti betul dan faham apa saja tugas dan fungsi ASABRI sehingga dapat mengetahui hak-hak apa saja yang didapat dan kewajiban apa yang harus dilakukan serta mekanisme apa yang harus ditempuh apabila kita ingin mengurus hak-hak tersebut, serta berkas-berkas administrasi apa saja yang harus dilengkapi dan disiapkan guna kelancaran prosesnya dan ditekankan untuk anggota sekalian agar menyimak dan mencermati materi yang akan disampaikan oleh Tim Sosialisasi. Usai sambutan Danrem dilanjutkan Penyerahan Cinderamata dari Danrem maupun dari PT ASABRI.

Sementara itu, dalam sosialisasinya Bpk Sunarto selaku Kepala Divisi Aktuaria dan Pemasaran PT ASABRI (Persero) menyampaikan tentang Program ASABRI diantaranya Program Tabungan Hari Tua (THT), Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK),Program Jaminan Kematian (JKM) dan Program Pensiun. PT. Asabri (Persero) mengucapkan terima kasih kepada Korem 102/Pjg atas waktu yang diberikan untuk menyampaikan program-program Asabri yang sangat dibutuhkan bagi para peserta. PT. Asabri (Persero) mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini peserta lebih mengetahui dan memahami tentang kewajiban dan hak-haknya sehingga dalam pengurusan manfaat asuransi dan pensiun tidak ada keterlambatan. Selain melaksanakan sosialisasi PT ASABRI juga membagikan doorprize kepada peserta yang mengajukan pertanyaan. Kegiatan sosialisasi tersebut berjalan dengan meriah serta mendapatkan antusias yang besar dari anggota Korem 102/Pjg.

 

Related posts:


DANREM 102/PJG


December 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031