KASDAM XII/TPR BESERTA DANREM 102/PJG HADIRI ACARA MAKAN MALAM BERSAMA FKPD DI ISTANA ISEN MULANG

Pada hari Kamis (25/05) pukul 19.40 WIB bertempat di Istana Iseng Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng Palangka Raya telah dilaksanakan acara silaturrahmi Gubernur Kalteng dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Perguruan Tinggi, Forum Kerukunan Umat Beragama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H. Adapun hadir pada acara silahturrahmi tersebut Gubernur Kalteng, Kasdam XII/Tpr, Kapolda Kalteng, Danrem 102/Pjg, KPT/KPTA, Ketua DAD Kalteng, Ketua KUI, Ketua FKUB, Ketua PW LDII Kalteng, Ketua PW NU Kalteng, Kabinda Kalteng, Sekda Kalteng, Ketua PGI Kalteng, Dandim 1016/Plk, Kapolres Palangka Raya, Tomas, Toga, Todat serta undangan lainnya sekitar 200 orang.

Sambutan Danrem 102/Pjg menyampaikan bersyukur atas kesempatan yg diberikan sehingga dapat berkumpul dalam acara silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat kota Palangka Raya. Mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa bagi umat islam di seluruh wilayah Kalteng. Menyikapi situasi saat ini diberbagai wilayah agar selalu menjaga keberagaman di Kalteng ini, yg memiliki falsafah pancasila yg sangat kuat. Dilanjutkan Sambutan Kasdam XII/Tpr menyampaikan bahwa wilayah Kalteng merupakan wilayah yg damai, karena selama saya berdinas hanya di wilayah Kalteng yg memiliki situasi yg sangat nyaman dan damai. Karena hal tersebutlah, jangan sampai kegiatan yg akan dilaksanakan besok bisa merubah situasi yg telah ada di wilayah Kalteng. Untuk penyampaian aspirasi dalam kegiatan besok agar dilaksanakan dengan baik dan bagi pihak keamanan agar dijaga dengan benar agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Sambutan Gubernur Kalteng menyampaikan Kalteng sebagai bumi pancasila tidak akan bersatu apabila masyarakatnya terpecah belah, maka dari itu mari bersama dengan kegiatan ini kita eratkan tali silaturahim untuk menciptakan persatuan dan kesatuan di wilayah Kalteng. Kegiatan silaturahmi selesai pada pukul 22.40 WIB. Selanjutnya dilanjutkan foto bersama. kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Related posts:


DANREM 102/PJG


June 2017
M T W T F S S
« May    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930