KHIDMAT DAN BERKESAN, SYUKURAN HUT KE-67 AJENAD DI AJENREM 102/PJG

Khidmat dan berkesan, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perhelatan syukuran HUT ke-67 Ajenad di Ajenrem 102/Pjg pada Kamis (28/12).

Acara yang di kemas dengan sederhana, tetapi khidmat, tertib dan lancar. Backdrop yang didesain dengan nuansa etnik, menambah wibawa dan membumi perhelatan. Adapun tema HUT Ke-67 Ajenad tahun 2017 adalah “Melalui Semangat Budhi Dharma Bhakti Kita Tingkatkan Profesionalitas didasari atas Kesederhanaan, Ketulusan dan Kerja untuk mendukung Tupok Angkatan Darat”.

Dalam kesempatan memberi sambutan, Ka Ajenrem 102/Pjg, Mayor CAJ Dhonny Satrianda Fauzie, mengutip sambutan Dirajenad, “Acara inti pada hari ini adalah wujud rasa syukur atas perjalanan Ajenad 67 tahun. Kami berharap, tugas yang kita laksanakan bernilai ibadah. Kita mengantar dari calon prajurit sampai menjadi prajurit. Bahkan setelah pensiun dan wafatpun kita yang mengurusi. Mari kita kerjakan dengan tulus dan ikhlas, agar tidak hanya dimensi duniawi kita dapat, namun juga dimensi rohaniah”, tegasnya.

Selanjutnya, Danrem 102/Pjg, yang diwakili Kasiopsrem, menyatakan dalam sambutannya,”Hal pertama dalam momen ulang tahun, adalah bersyukur yang diikuti dengan doa, serta diwujudkan dengan kerja semakin keras, sesuai tupok. Kami ucapkan selamat dan sukses, semoga semakin profesional dalam melaksanakan tugas ke depan. Secara khusus, Ajenrem 102/Pjg, selama ini telah mekaksanakan tugas dengan sangat baik, hal ini dipertahankan, bahkan ditingkatkan”, harapnya.Di antara tamu undangan yang hadir, mewakili wali kota Palangka Raya, Asisten 2 bidang ekonomi, pembangunan dan kesejahteraan rakyat, berkesempatan memberikan sambutan mengatakan,” Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-67 Ajenad, semoga semakin profesional dan sebagai bagian dari TNI AD semaikin dicintai rakyat. Saya sebagai anak prajurit mengerti betul dinamika kehidupan prajurit. Ajen yang menyiapkan sumber daya prajurit tentu memiliki peran yang signifikan. Dalam momentum ini, dapat terinspirasi untuk semakin profesional dalam pelasanaan tugasnya dakam menjawab tantangan ke depan yang semakin kompleks”, tegasnya.

Puncak acara syukuran, ditandai pemotongan tumpeng oleh Ka Ajenrem didampingi Ibu serta tamu undangan. Potongan tumpeng diberikan kepada Peltu Solikhin, prajurit dengan pengabdian terlama dan tanpa cela.

Acara ini juga dihadiri para Kasirem, Dan/Ka Balak Aju/Rem, Ibu Ketua Persit KCK Ajenrem 102/Pjg dan anggota, segenap anggota Ajenrem dan ASN Ajenrem. Acara dilanjutkan hiburan dari prajurit dan anggota persit KCK Ajenrem 102/Pjg yang tertata sangat apik. (penrem 102/pjg)

 

 

Related posts:


DANREM 102/PJG


August 2018
M T W T F S S
« Jul    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031