TATAP MUKA KETUA PERSIT DAERAH XII/TPR DENGAN ANGGOTA PERSIT SE-GARNISUN PALANGKA RAYA

Palangka Raya, Senin (8/4/19) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102/Panju Panjung Ny. Saiful Rijal menerima Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Mudi Herman Asaribab beserta Rombongan. Bertempat di Aula Makorem 102/Panju Panjung.
Kunjungan kerja perdana Ketua Persit KCK PD XII/Tpr dalam rangka mendampingi Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab yang melakukan Kunjungan kerja perdana ke wilayah jajaran Korem 102/Panju Panjung selama satu minggu.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Mudi Herman Asaribab mengatakan, seiring dengan tuntutan tugas yang semakin dinamis, maka tantangan kita ke depan tentunya semakin tidak ringan. Kita harus dapat meningkatkan kualitas peran yang selama ini menjadi misi organisasi, sehingga misi organisasi yang kita cintai ini tetap eksis di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Selain itu, di samping tugas dan tanggung jawab yang kita emban dalam organisasi, ada tugas lain yang menjadi kewajiban bagi ibu-ibu sekalian, yaitu tugas sebagai ibu rumah tangga dalam mengasuh dan membimbing anak, agar mereka dapat berkembang dan memiliki kepribadian yang lebih baik. Berhati-hati dalam menggunakan sarana media sosial atau media online, agar tidak merugikan Organisasi Persit, TNI AD, juga dalam keluarga dan masyarakat. “Sebagai anggota Persit tidak terlepas dari kodratnya, sebagai seorang istri dan seorang Ibu, oleh karena itu Ibu-ibu harus mampu membina keluarga menjadi lebih baik, hadapi permasalahan yang timbul dalam keluarga dengan bijaksana, agar keharmonisan tetap terjaga,” ucapnya.
Selanjutnya Ketua Persit KCK PD XII/Tpr menuturkan, agar ibu-ibu selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan berpikir, bersikap dan berperilaku, baik dalam lingkup keluarga, organisasi maupun dalam lingkungan sekitar kita. Jaga citra dan kehormatan diri sebagai istri prajurit, dengan senantiasa berbuat yang terbaik di mata keluarga dan masyarakat.

PER1 PER2 PER3

Related posts:


DANREM 102/PJG


September 2019
M T W T F S S
« Aug    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30