Babinsa Koramil Pahandut Bersama Tripika Kelurahan Kereng Bangkirai Tinjau Bantuan Bedah Rumah Di Tengah Pandemi Covid-19

Lurah Kereng Bangkirai, Babinsa, Bhabinkamtibmas, beserta Staf Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Kereng Bangkirai tinjau lokasi bedah rumah warganya di Jalan Anggrek V Kelurahan Kereng Bangkirai, Minggu (7/6/2020). Salah satu rumah warga mendapat bantuan bedah rumah tersebut dengan kriteria kurang mampu dan layak menerima bantuan bedah rumah, merupakan program relawan kemanusiaan dari Yayasan Asia Muslim Charity Foundation bagi warga yang benar-benar membutuhkan, tanpa memprioritaskan kelompok etnis, agama atau lainnya.
Koordinator lapangan untuk wilayah Kalimantan Tengah, Iswaryono menyampaikan luasan bangunan bedah rumah bagi warga dengan kriteria kurang mampu kali ini adalah dengan luasan 25 meter persegi semi permanen, dibangun dengan dinding batako, kalsiboard luar dalam, keramik lantai, dua kamar dengan water closet didalam.
Lurah Kereng Bangkirai, Samsul Rizal usai mendampingi penyerahan dana bantuan sosial.

Lurah Kereng Bangkirai mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan berupa bedah rumah bagi salah satu warga saya.
“Di tengah pandemi Covid-19 dari Program Kemanusiaan Yayasan Asia Muslim Charity Foundation dan harapan ke depan semoga tidak hanya satu warga tapi ada lagi warga lainnya yang juga mendapat bantuan serupa,” pungkas Lurah Samsul.
Sementara itu, Babinsa Serda Eko Cahyono, turut mengapresiasi positif kegiatan bedah rumah melalui Yayasan Asia Muslim Charity Foundation. “Terima kasih kepada Yayasan Asia Muslim Charity Foundation yang peduli kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaan kami. Di masa sulit wabah Covid ini, tentunya banyak warga yang membutuhkan bantuan dari semua pihak, dan warga sangat terbantu dengan adanya program ini,”tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive