Kasrem 102/Pjg Terima Tim Pemeriksaan Post Audit Itdam XII/Tpr

PALANGKA RAYA – Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pig Kolonel Czi Wakhyono memimpin penerimaan Tim Pemeriksaan Post Audit Itdam XII/TPR diruang Yudha Korem Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Selasa (16/2)

Sambutan tertulis Danrem 102/Pig Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang dibacakan Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi dalam manajemen untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam suatu organisasi secara baik dan benar. Pengawasan yang didukung piranti lunak yang memadai dan para pelaksana yang profesional diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi yang tinggi untuk mewujudkan efektivitas dan efisien.
“Pemeriksaan yang dilakukan dalam koridor pembinaan dan bukan mencari- cari kesalahan dapat diterima dengan positif dan dijadikan proses korektif serta introspektif dalam pelaksanaan tugas. Kehadiran Tim Pengawasan Post Audit Itdam/Tpr betul- betul akan mampu mendorong tumbuhnya kesungguhan dalam menjalankan fungsi pengawasan melekat yang pada gilirannya dapat membangkitkan kinerja organisasi dan terwujudnya akuntabilitas,” kata Purwo Sudaryanto.

Danrem juga berpesan kepada Tim Post Audit Itdam XII/Tpr untuk memberikan solusi setiap temuan sehingga menjadi pedoman bagi para pejabat terkait dalam melaksanakan tugasnya di masa yang akan datang.

Sementara Ketua Tim Post Audit Itdam XII/Tpr Inf Alamsyah mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah ditunjukkan selama pemeriksaan di korem 102/Pjg.

Ketua tim berharap kepada komandan satuan dan perwira yang menjadi obyek pemeriksaan hendaknya dapat memberikan masukan dan informasi yang berkaitan dengan materi yang diperlukan sehingga pemeriksaan dapat berjalan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Korem 102/Pjg, Sestim/Parik Ops Mayor Arm Andreas Prabowo, Parik Intel/Pak Letkol Arh M Arifin, Parik Pers/Kop Letkol Sugeng R, Parik Log Letkol Arh Suherman dan Parik Ter/Progar Letkol Inf Hendra Wijaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
April 2024
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Archive