KASREM 102/PJG HADIRI PELANTIKAN BUPATI KOTAWARINGIN TIMUR

Bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Prov Kalteng telah dilaksanakan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim pada hari Rabu (17/2) pukul 09.00Wib. Pelantikan tersebut dipimpin langsung Pj Gubernur Bpk Hadi Prabowo, SH. Acara tersebut dihadiri oleh Kasrem102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP,Mhum serta unsure FKPD prov Kalteng, FKPD Kota Palangka Raya, Bupati se-Kalteng serta para tamu dan undangan lainnya.

Diawal sambutannya Pj Gubernur Bpk Hadi Prabowo mengucapkankan selamat atas pelantikan periode keduaH. Supian Hadi, S.Ikom dan Drs HM. Taufiq Mukri, SH, MM. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Bupati Dan Wakil Bupati Kotim,semoga Tuhan selalu memberkati setiap langkah dan upaya dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya yang telah diamanahkan. Lebih lanjut Pj Gubernur menitipkan pesan beberapa pesan khusus kepada Supian Hadi antara lain tetap maksimal bekerja meski ini adalah jabatan kedua,yang berarti adalah jabatan terakhir untuk memimpin Kotim dan juga tetap memberikan darma bakti secara maksimal.

 

Pj Gubernur juga mengutip pesan Presiden Bpk Ir.Joko Widodo ketika melantik 7 Gubernur hasil Pilkada serentak. Pesan tersebut antara lain harus bekerja dan bekerja jangan sering meninggalkan daerah, jangan banyak bekerja dibelakang meja harus sering blusukan ke daerah,juga kendalikan inflasi, indikator makro ekonomi, kurangi kemiskinan dan penganguran. Juga tetap menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik, lebih jujur dan bebas KKN serta harus bisa menjadi pengayom, pelindung dan sebagai pemimpin.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive