Kasi Pers Kasrem Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPW GEKRAFS Kalimantan Tengah

Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana diwakili Kasi Personil Kasrem Korem 102/Pjg Kolonel Kav Minarso, S.I.P menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Gerakan Ekonomi Kreatif Nasonal (GEKRAFS) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Kalimantan Tengah Periode 2023-2026, bertempat di Ballroom Kahayan 1, Swiss-bell Hotel Danum Palangka Raya, Kamis (22/6)

7 7a

Dalam sambutanya Gubernur Kalteng yang dibacakan oleh Asisten Ekbang Leonard S. Ampung mengatakan, keberadaan creative hub di Kalimantan Tengah menjadi simpul pelaku ekonomi kreatif yang diharapkan dapat menampung berbagai ide kreatif. Selain itu diharapkan dapat membangun dan meningkatkan kegiatan bagi para pelaku ekonomi kreatif itu sendiri, yang akan menghasilkan produk yang bernilai ekonomis. Terlebih lagi dengan keberadaan pengurus GEKRAFS, dapat lebih menguatkan simpul-simpul kreatif di Kalimantan Tengah khususnya dan Indonesia pada umumnya, guna menciptakan peluang lapangan kerja baru demi kesejahteraan masyarakat di seluruh penjuru Nusantara. Mengingatkan agar seluruh anggota yang tergabung di dalamnya mampu bergerak selaras, memanfaatkan potensi, bersama untuk memajukan sektor ekonomi kreatif yang ada di daerah kita

Kegiatan ini dihadiri secara virtual oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Uno, turut hadir Kadis Koperasi dan UKM Prov. Kalteng Nohani, Ketua Komisi III DPRD Prov. Kalteng membidangi Kesejahteraan Rakyat Siti Nafsiah, serta Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy dan Peserta pelantikan terdiri dari seluruh pengurus atau anggota Gekraf Kalimantan Tengah dan undangan pemerintah daerah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive