Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Kodim 1013/Mtw Gelar Pengobatan Gratis

Komando Distrik Militer (Kodim) 1013/Mtw bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis untuk umum, bertempat di kantor Desa Zaman Kecamatan Gunung Timang/Kandui Kabupaten Barito Utara. Rabu(12-07-2023)

7 7a

Kegiatan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kodam XXI Tanjungpura Ke – 65, hadir dalam kegiatan Dandim 1013/Mtw Letkol Inf. Edi Purwoko, Kapolres Barito Utara Diwakili Kapolsek Gunung Timang Iptu. Ade Sumarna, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Teweh Diwakili Kasi BB Haris Fadilah, SH.,MH, Ka Bapas Kelas II Muara Teweh Asmuri, AMd.I.P., Sos, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 1013/Mtw Ny. Lia Edi Purwoko Beserta Ibu Pengurus, Kadis Kesehatan Barito Utara Diwakili Kabid P2P Dinas Kesehatan H. Domisono, Pasi Ops Dim 1013/Mtw Kapten Inf. Trio Pramono, Pasi Intel Dim 1013/Mtw Lettu Inf. Edy Sugiarto, Pasi Log Dim 1013/Mtw
Kapten Inf. M. Guntur, Camat Gunung Timang Winardi, Danramil 1013-01/Gunung Timang Lettu Inf. Saroni, Kepala UPT Puskesmas Kandui Frit Tarong, SKM, Kepala Desa Se Kecamatan Gunung Timang.

Dalam Sambutannya Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko Menyampaikan Kegiatan yang di gelar ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kodam XII/Tpr yang ke-65, seperti beberapa waktu yang lalu kita juga telah melaksanakan kegiatan sosial lainnya berupa donor darah di Makodim 1013/Mtw dan Khitanan massal di Desa Bintang Ninggi II Kec. Teweh Selatan yang Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat.

Hal tersebut membuktikan bahwa kegiatan sosial seperti ini masih sangat² perlu dilaksanakan di tengah² masyarakat, oleh karena itu kami mengajak semua pihak terkait ke depan untuk lebih masif dalam melaksanakan kegiatan sosial di daerah² lain yang dianggap perlu untuk dilaksanakan kegiatan tersebut.

 

Lebih Lanjut Dandim Menyebutkan bahwa terselenggaranya kegiatan sosial yang sudah di laksanakan adalah mendapat dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Kab. Barito Utara, untuk itu Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko selaku pimpinan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan ribuan terimakasih atas dedikasi serta dukungan demi mensukseskan kegitan sosial ini, Kepada semua pihak baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung agar memaknai kegiatan ini sebagai perwujudan ibadah dan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena sudah diberikan kemampuan dan kekuatan dari saudara² kita yang lain, kita mampu melakukan ini.”ucap Dandim
Tidak lupa Dandim juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, kepada panitia penyelenggara laksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab, berikanlah pelayanan terbaik dengan dilandasi dengan ketulusan dan perhatian yang maksimal.”Tutup Dandim dalam Sambutannya.
(Pendim 1013/Mtw)
 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Oktober 2024
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Archive