Hadiri Louncing Pendidikan Olahraga Prestasi, Danramil Sukamara : Perlunya Peningkatan Kualitas SDM

Perkembangan olahraga belakangan ini mengalami perubahan yang signifikan. Di era globalisasi saat ini, derasnya peningkatan itptek yang menerpa semua kehidupan masyarakat menuntut usaha pengembangan sumber daya manusia dengan segala dimensinya baik di bidang pengetahuan, nilai, sikap maupun olahraga. Imbasnya bila diprediksi persaingan di segala bidang menjadi semakin ketat dan kompleks.

E EE

Berkaitan dengan hal Itu, Danramil 1014 – 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi mengahadiri kegiatan louncing Pendidikan Olahraga Prestasi (POP) solo socer dan pembukaan turnamen sepak bola U 12 oleh Pj Bupati Dr. H Kaspianor S.E., M.Si., di Lapangan SLB Sukamara, (10/12/2023).

Hakekat pembangunan olahraga nasional adalah upaya dan kegiatan pembinaan dan pengembangan olahraga yang merupakan bagian upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang utamanya ditujukan untuk pembentukan watak dan kepribadian termasuk sifat-sifat disiplin, sportivitas dan etos kerja yang tinggi. Berdasarkan kualitas kesehatan akan tercapai peningkatan prestasi olahraga yang dapat membangkitkan kebanggaan nasional dan membawa nama harum bangsa.

Dalam keterangannya, Danramil Sukamara Lettu Inf Dimyadi mengatakan bahwa pihaknya akan ikut berpartisipasi bersama pihak terkait guna peningkatan kualitas sumber daya manusia, melalui olahraga sebagai kebiasaan dan pola hidup, serta terbentuknya manusia dengan jasmani yang sehat, bugar, memiliki watak dan kepribadian, disiplin, sportivitas, dan dengan daya tahan yang tinggi akan dapat meningkatkan produklivitas, etos kerja dan prestasi.

” Hakekat pembangunan olahraga nasional adalah upaya dan kegiatan pembinaan dan pengembangan olahraga yang merupakan bagian upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang utamanya ditujukan untuk pembentukan watak dan kepribadian termasuk sifat-sifat disiplin, sportivitas dan etos kerja yang tinggi, “Uajrnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive