Kasrem 102/Pjg Hadiri Kegiatan Gebyar Posyandu Presisi Polda Kalteng

Palangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han diwakili Kasrem Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.I.P., M.Hum., menghadiri kegiatan Bakti Kesehatan dan Bantuan Sosial “Gebyar Posyandu Presisi Polda Kalteng”, bertempat di Aula Universitas Palangka Raya, Kota Palangka Raya, Rabu (8/5)

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan kesehatan, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan dan Pemberian Baksos kepada Masyarakat Kalteng. Pada pemberian layanan kesehatan pencegahan dan penanganan stunting terjadi peningkatkan dari target yang ditetapkan sehingga terjadi penumpukan Masyarakat. Pelaksanaan Bakti Sosial dan Bantuan Kesehatan “Gebyar Posyandu Presisi Polda Kalteng juga dilaksanakan serempak di Kab/Kota Se-Kalimantan Tengah.

Berdasarkan laporan dari Biddokkes Polda Kalteng, rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan layanan pemeriksaan ibu hamil dan anak, dokter kebidanan, dokter anak, edukasi gizi, edukasi pranikah, laboratorium sederhana, vitamin untuk ibu hamil, makanan tambahan, paket bansos dan bazar.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, Kepala Kejaksaan Tinggi Undang Mugopal, Ketua Pengadilan Tinggi (KPT), diwakili WAKAPT Marsudi Manggolan, Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Salampak, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Kalteng Jeanny Yola Winokan, Pimpinan Wilayah Perum BULOG Kalteng, Dekan Fakultas Kedokteran dan Civitas Akademika UPR serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng dan Kota Palangka Raya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive