Dandim 1014/Pbn Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-52

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke-52 tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat, acara bertema “Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju” diselenggarakan di Desa Kebun Agung Kecamatan Pangkalan Banteng, Sabtu (27/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah diantaranya Pj. Bupati Kotawaringin Barat Drs Budi Santosa, OPD Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Kobar, Ibu – ibu dari unsur organisasi wanita, mitra kerja TP PKK serta para tamu undangan lainnya.

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Makin E.Sos., M.I.P. dalam kesempatan ini juga memberikan tanggapan saat dikonfirmasi, beliau menyatakan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan PKK yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi nyata dalam pemberdayaan keluarga dan masyarakat.
Dengan semangat HKG PKK ke-52 ini, kita diharapkan dapat terus bergerak bersama dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera, yang pada akhirnya akan mendukung terwujudnya Indonesia yang lebih maju.”

Dandim juga menambahkan pentingnya sinergi antara berbagai elemen masyarakat dan pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi kesejahteraan keluarga.

“Kami siap mendukung segala bentuk kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk program-program yang digagas oleh PKK,” tambahnya.

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan tarian. Selain itu, berbagai penghargaan juga diberikan kepada anggota PKK yang berprestasi dalam mendukung program-program pemberdayaan keluarga.

Peringatan HKG PKK ke-52 di Kabupaten Kobar ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus menggalang kerjasama dan semangat gotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga visi menuju Indonesia maju dapat terwujud dengan lebih cepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive