Dandim 1014/Pbn Silaturrahmi Bersama PPAD Kobar

Pangkalan Bun – Komandan Kodim (Dandim) 1014/Pbn Letkol Inf Makin S.Sos., M.I.P. bersilaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kabupaten Kotawaringin Barat bertempat di Aula Palapa Makodim, Selasa (06/08).

Ketua DPC PPAD Kabupaten Kobar Letkol (Purn) Supriyanto mengatakan, Hari ini bertepatan dengan HUT PPAD yang ke 21, Silahturahmi ini sangat penting, karena Dandim 1014/Pbn sebagai Pembina PPAD di wilayah Kabupaten Kobar, diharapkan dapat memberikan masukan-masukan dan arahan demi kemajuan organisasi Purnawirawan Angkatan Darat yang khususnya di wilayah Kabupaten Kobar, ” ujar Letkol (Purn) Supriyanto.

Disebutkannya, walaupun saat ini telah menyandang status sebagai Purnawirawan namun semangat pengabdian tak akan pernah hilang dari hati para purnawirawan dan selalu siap memberikan yang terbaik bagi pengabdian di TNI meski usai purna tugas.

Sementara itu, Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Makin S.Sos mengatakan, silahturahmi yang dilaksanakan oleh PPAD Kabupaten Kobar ini mempunyai makna yang sangat penting karena dengan forum seperti ini dapat dijadikan wahana untuk saling bertukar informasi dan pikiran demi kemajuan Kodim 1014/Pbn, TNI serta bangsa dan negara.

Dandim juga mengharapkan, dengan kehadiran PPAD di tengah-tengah masyarakat untuk dapat membantu kegiatan kemasyarakatan dan juga membantu program-program kegiatan pemerintah daerah serta program TNI khususnya.

” Dengan program dan rencana kegiatan kedepan, saya berharap kehadiran PPAD di tengah-tengah masyarakat dapat membantu kegiatan kemasyarakatan dan juga dapat mendukung tugas pemerintah di daerah serta program TNI, ” pungkas Dandim.

Kegiatan silaturrahmi PPAD Kabupaten Kobar ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilaksaknakan oleh ketua DPC PPAD Kobar Letkol (Purn) Supriyanto dan diserhakan kepada Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Makin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive