Kapenrem 102/Pjg hadiri pembukaan Focus Group Discussion (FGD) & Rapat Koordinasi Wilayah.

Palangkaraya – Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto S.I.P., M. Han yang di wakili Kepala Penerangan (Kapenrem) 102/Pjg Mayor Chk Suryanto S.H menghadiri
pembukaan Focus Group Discussion (FGD) & Rapat Koordinasi Wilayah dengan tema”Penyiaran Sehat Kalteng Semakin Berkah” Bertempat di Aula Hotel Dandang Tentang Palangka Raya Prov. Kalteng, Rabu (14/8).

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) & Rapat Koordinasi Wilayah dengan tema”Penyiaran Sehat Kalteng Semakin Berkah” di selenggarakan oleh KPI daerah Kalteng.

Dalam sambutan Gubernur Kalteng yang di bacakan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Suhaemi menyampaikan Saya mengapresiasi kegiatan ini di mana kegiatan ini menunjukkan peran penting dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kalteng sebagai lembaga independen negara yang memberikan pengawasan dan meningkatkan kualitas penyiaran serta memberi kepastian hukum bagi para pelaku di Kalteng.

Kita lihat dimana sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu Pilkada serentak di mana media penyiaran memiliki peran penting untuk mewujudkan pemilu yang demokratis dan berkualitas dengan menyampaikan informasi yang benar dalam bautan siaran yang bertanggung jawab.

Di sisi lain masyarakat sebagai pemilih juga diharapkan dapat menyaring informasi yang diterima dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas keberadaannya, oleh karena itu Mari kita bersama-sama mendorong penyiaran yang sehat dalam pilkada serentak ini. Mari kita ciptakan lingkungan yang kondusif untuk berdemokrasi tanpa terpengaruh adanya ujaran kebencian hoax atau pun fitnah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Staf ahli gubernur Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Suhaemi, Kabid Humas Polda, Kapenrem 102/Pjg, Mewakili Kajati, Mwakili Kemeng Prov Kalteng, Ketua KPI Pusat, Ketua KPI Prov Kalteng, Ketua KPU Prov. Kalteng, Ketua Bawaslu, Kadis kominfoaantik Prov Kalteng, Ketua balai monitoring kota, Perwakilan KPI Kaslel, Ketua IJTI dan PWI, Instansi Perangkat Daerah/Vertikal, Media cetak/online serta tamu und

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive