Cegah Kenakalan Remaja,Ciptakan Generasi Tangguh,Kodim 1015/Sampit Bersama Satpol PP Kab.Kotim Berikan Edukasi.

Demi Menciptakan Generasi Penerus Bangsa Yang Tangguh dan Disiplin.Kodim 1015/Sampit Bersama Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kotawaringin Timur berikan edukasi tentang Wasbang dan Cegah Kenakalan Remaja melalui program “Pacar Genit” (Praja Ciptakan Anak Remaja Generasi Tertib) Kepada Siswa Siswi,Salah satunya di SMA N 2 Sampit.Jum’at(30/08)

Diketahui Zaman era Globalisasi sekarang ini sudah banyak kenakalan remaja yang di lakukan oleh siswa siswi Sekolah di antaranya,Tawuran antar Sekolah, Balapan Liar,Bolos Sekolah, Penyalahgunaan Obat-obatan Terlarang dan minuman keras, Bullying serta kenakalan remaja yang lainnya.

Untuk itu Kodim 1015/Sampit berkolaborasi dengan Satpol PP Kab. Kotim untuk memberikan sosialisasi atau edukasi tentang Cegah Kenekalan Remaja,Ciptakan generasi yang tangguh.

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han Melalui Pasi Ops Kodim 1015/Sampit Kapten Inf Maspur Menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Pemahaman tentang Wawasan kebangsaan dan cegah kenakalan remaja melalui program Pacar Genit,Serta untuk membentuk karakter Siswa Siswi guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan mempererat Kebhinekaan dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Saya Mengajak kepada seluruh siswa siswi yang merupakan generasi penerus bangsa untuk mematuhi tatib sekolah serta menjauhi kenakalan remaja yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain, ” imbuhnya.

Giovanni Marleen Tangkere dalah satu Siswa -Siswi SMA N 2 Sampit sangat Antusias bersemangat dan luar biasa dalam mengikuti sosialisasi yang di selengarakan dan terima kasih telah nemberikan ilmu dan wawasan kepada kami sehingga kami lebih tau arti tentang wawasan kebangsaan dan akibat dari kenakalan remaja .

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi dari Kodim 1015/Sampit Dan Satpol PP Kab.Kotim ini, Siswa Siswi Kami Lebih Giat dan disiplin serta tidak melakukan kenakalan remaja sehingga bisa menjadi generasi penerus bangsa yang Berkarakter serta Handal.Ungkap Kepala Sekolah SMA N 2 Sampit

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive