Danrem 102/Pjg Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Perluasan Areal Tanam di Provinsi Kalimantan Tengah

Palangkaraya – Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto S.I.P., M. Han menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Perluasan Areal Tanam di Provinsi Kalimantan Tengah
kegiatan berlangsung di Ballroom Seruyan 2 M. Bahalap Hotel Jl. RTA. Milono Kota Palangka Raya Prov. Kalteng, Kamis (3/10).

Dalam Laporan Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., M.Han menyampaikan kami datang disini di dampingi beberapa pejabat Baik Kasiter Korem 102/Pjg maupun para Dandim yang hadir langsung maupun secara Virtual yang membidangi kegiatan ini. Komitmen kami akan terus mendukung dalam wujud nyata program oplah ini, Korem sendiri sudah melaksanakan perluasan area taman.

Secara umum data yang ada di Korem sama dengan data Dinas TPHP Prov. Kalteng akan tetapi masih memiliki perbedaan data yang belum sinkron dengan Dinas TPHP Prov. Kalteng, oleh karena itu nanti dari kami Korem 102/Pjg Kasiter dan para Dandim agar data SID di sinkronkan lagi.

Beberapa Kabupaten Sudah berjalan tetapi ada yang masih progres
dan masih terdapat tanaman yang belum di Panen terkait luas wilayah belum semuanya di Kontrakan.

Ada pun kendala di lapangan kami minta kepada para Dinas terkait di Kabupaten untuk membantu kami supaya program ini bisa clear semua.
Saya selaku Danrem tetap akan mengecek, menekankan dan mengawasi kegiatan Oplah ini supaya dapat terus berjalan .

Tampak hadir pada kegiatan tersebut
Plt. Dirjen Perkebunan Prov. Kalteng, Danrem 102/Pjg, Tenaga Ahli Mentri Pertanian RI, Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian, Dirjen Tanaman Pangan, Dirjen Perkebunan Prov. Kalteng, Kadis TPHP Prov. Kalteng atau di wakili, Kadis Perkebunan Prov. Kalteng, Kepala BSIP Prov. Kalteng, Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian, Kasiter Kasrem 102/Pjg, Para Dandim jajaran Korem 102/Pjg (Secara langsung dan Vicon),
Serta tamu undangan lainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Oktober 2024
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Archive