Jalan Sehat Silahturahmi Kebangsaan

Palangka Raya – Dalam rangka merayakan HUT ke-79 TNI, Korem 102/ Pjg gelar Jalan Sehat Silahturahmi Kebangsaan. Kegiatan di lepas oleh Pangdam XII/ Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E,. M.M dan didampingi oleh Danrem 102/ Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P., M.Han., Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran bertempat di halaman Makorem 102/ Pjg, jalan Imam Bonjol kota Palangka Raya. Jumat (25/10)

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga situasi wilayah provinsi Kalimantan Tengah, untuk tetap aman, damai dan situasi penuh ketenangan, ketertiban masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari (kondusif) serta tidak terjadinya konflik dihadapkan pada suhu politik masa tahapan dan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. Ribuan masyarakat tumpah ruah mengikuti gerak jalan santai diantaranya Ormas, Pelajar, dan juga TNI-Polri serta masyarakat umum yang ikut memeriahkan acara tersebut. Ratusan door prize dan hadiah juga disiapkan untuk di undi sesuai kegiatan jalan santai.

Dalam sambutanya Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan rangkaian kegiatan agenda nasional yang sudah dilaksanakan termasuk pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif sudah berjalan dengan lancar, aman dan sukses.Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Ia mengingkatkan bahwa Pilkada Serentak 2024 akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024 mulai dari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota. “Saya mengajak serta menghimbau untuk bersama-sama menyukseskan, saling menghargai dan menghormati. Berikan kami TNI dan Polri kesempatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakannya jalan santai ini, selain dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI juga untuk memperkuat chemistry, memperkuat silahturahmi dan untuk memberikan pengetahuan yang lebih komprehensif kepada seluruh pasangan calon yang mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/ atau Wali

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Oktober 2024
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Archive