DANREM 102/PJG HADIR DALAM PEMBUKAAN MUSORPROVLUB TAHUN 2020.

Palangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Kolonel Arm Saiful Rizal menghadiri acara pembukaan Musyawarah Olah Raga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) bertempat Lantai II Hotel Bahalap Jl. RTA Milono km 1,5 Kota Palangkaraya, Sabtu (22/02/20). Acara pembukaan Musorprovlub di hadiri Gubernur Kalteng di wakili Asisten I Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Hamka, Spd, Mpd, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal, Kapolda Kalteng diwakili Kabagops Polresta Palangkaraya, yang mewakili Kajati, yang mewakili ketua DPRD, para FKPD Kalteng, Ketua KONI pusat di wakili Kabid Organisasi MayjenTNI (Purn) Andrie T.U Soetarno, SE. MDS, Ketua Careteker KONI Kalteng Mayjen TNI (Purn) Heru Suryono jabatan Wakil I ketua internal Audit KONI Pusat (Sebagai pimpinan sidang), Kadispora Kalteng Felery Tuwan (Wakil ketua Careteker KONI Kalteng), para Anggota Careteker KONI Kalteng, para Calon ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri dan Christian Sancho, S. Sos, para ketua umum induk Organisasi Cabang Olah raga (Cabor) dan badan fungsional keolahragaan anggota KONI Kalteng, ketua umum KONI Kabupaten /Kota, Anggota KONI Kalteng (Utusan/peserta) dan tamu undangan jumlah estimasi hadir 190 orang.

Musorprovlub kali ini mengambil tema ” Melalui Musorprovlub KONI Provinsi Kalteng Tahun 2020 kita Galang Persatuan dan Kesatuan, Serta bulatkan tekad untuk Meraih Prestasi Pada PON XX Tahun 2020 di Papua”. Dalam sambutanya Careteker KONI Kalteng Mayjen TNI (Purn) Heru Suryono menyampaikan ” Bahwa kegiatan Musorprovlub KONI Kalteng bertujuan untuk memilih ketua umum KONI Kalteng yang definitif serta mampu membawa KONI dengan baik dan membuat terobosan guna kepentingan olahraga prestasi dalam menghadapi PON XX di Papua bulan Oktober 2020. Mari kita tinggalkan ego masing-masing guna mensukseskan Musorprovlub KONI, agar ketua terpilih dapat memberikan perhatian dan dukungan kepada atlit di masing-masing cabor, mari kita tingkatkan prestasi cabor kita agar bisa lebih dari tahun lalu dimana sebelum nya telah mendapat peringkat 26 dari 34 peserta”.

Sambutan ketua KONI Pusat yang di sampaikan Kabid Organisasi Mayjen TNI (Purn) Andrie T.U Soetarno, SE, MDS diantaranya mengatakan ” Musorprovlub ini merupakan hal penting guna memilih dan menatapkan ketua KONI Kalteng selama 4 tahun kedepan. Kalteng perlu melakukan pembenahan serta konsolidasi paska ketua baru terpilih, dari provinsi hingga kabupaten, dalam hal olahraga pembinaan yang baik akan memberikan kesiapan yang maksimal untuk PON XX di Papua. Saya yakin KONI Kalteng dapat memilih ketua KONI yang definitif saat ini, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan mari kita tinggalkan ego masing-masing guna mencari solusi yang terbaik tanpa adanya intervensi dari pihak lain”.
Dalam sambutannya Gubernur Kalteng yang disampaikan Asisten I Pemerintah dan Kesra, Hamka, Spd, M.Pd dan sekaligus membuka Musorprovlub KONI Kalteng Tahun 2020 di antaranya menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada pengurus KONI yang sudah bersusah payah guna menyelenggarakan Musorprovlub ini sebagai penyiapan atlit dalam strategi pada PON XX di Papua. Dengan terpilihnya ketua KONI Kalteng nantinya berharap mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan menumbuhkan ide-ide kreatif yang berinovasi. Mari kita laksanakan Musorprovlub dengan mencari kata mufakat untuk kemajuan olahraga yang kita cintai ini sehingga dapat terpilih nya Ketua KONI Kalteng masa bakti 2020-2024″.


DANREM 102/PJG


June 2020
M T W T F S S
« May    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930