DANDIM 1014/PBN MENGHADIRI APEL BERSAMA PENANGGULANGAN BENCANA KEBAKARAN LAHAN DAN HUTAN SERTA IKRAR BERSAMA ANTI NARKOBA DI KAB.LAMANDAU TAHUN 2016

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan menghadiri pelaksanaan apel bersama dalam rangka penanggulangan bencana kebakaran lahan dan hutan serta ikrar bersama anti Narkoba yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kab.Lamandau pada hari Senin,11 April 2016.

 

Dalam pelaksanaan tersebut Bupati Kab.Lamandau Ir. Marukan, M.A.P bertindak sebagai pengambil Apel bersama dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa maksud dan tujuan adanya diadakan kegiatan ini adalah menyamakan tujuan yaitu menghindari Kebakaran dan hutan, karena dengan adanya kebakaran lahan dan hutan banyak yang di rugikan terutama masyarakat Kab.Lamandau itu sendiri sebagai contoh meningkatnya penyakit terutama Ispa, sekolah-sekolah di liburkan dan penerbangan banyak di tunda bahkan hampir tidak adanya penerbangan, untuk itu Khusus penegak hukum agar saling bersenergi mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan.

Lebih lanjut Bupati Kab.Lamandau IR.Marukan, M.A.P juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kab.Lamandau bahwa sangat berbahayanya Narkoba mulai dari merusak kesehatan dan dapat merusak mental bagi yang mengkonsumsinya, Oleh karena itu bagi semua aparat terkait sesuai Instruksi Presiden bahwa kita menyatakan perang / Darurat kepada Narkoba, apabila ada yang menkonsumsi,pengedar dan beking Narkoba hendaknya di tangkap dan dijebloskan ke dalam penjara, untuk itu saya mengajak kepada semua aparat dan semua lapisan masyarakat Kab.Lamandau yang terkenal sebagai masyarakat Religius mari kita perangi bersama akan bahaya  dan penyalahgunaan Narkoba, dalam pelaksanaan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan Ikrar Anti Narkoba seluruh aparat Kab. Lamandau dan seluruh masyarakat Kab.Lamandau.

 

Apel Bersama dan ikrar anti Narkoba tersebut juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kab.Lamandau, Kapolres Lamandau, Kajari Kab. Lamandau dan unsur FKPD serta SKPD Kab. Lamandau adapun peserta apel bersama  tersebut ± 200 orang yang terdiri dari 1 SST Kodim 1014/Pbn, 1 SST dari Polres Lamandau, 1 SST dari Satpol PP Kab.Lamandau dan 100 orang Aparat Sipil Negara Kab. Lamandau.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts:


DANREM 102/PJG


November 2017
M T W T F S S
« Oct    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930