Kasrem 102/Pjg Hadiri Pembukaan Bimbingan Teknis Keluarga Berintegritas.

Bertempat di Ballroom Swissbell Danum Jl. Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya Komandan Korem (Danrem) 102/ Pjg Brigjen TNI Bayu Permana yang di wakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.I.P., M.Hum menghadiri pembukaan bimbingan teknis keluarga berintegritas dengan tema “Hidup dalam Kerukunan Membangun Keluarga yang Baik, serta Ikut Membangun Bangsa dan Negara”
Jum’at (4/8).

14 14a

Dalam sambutannya Gubernur Kalteng Bpk. H. Sugianto Sabran menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu bentuk upaya nyata dan sinergisitas yang baik antara Pemprov Kalteng dengan KPK-RI dalam upaya mewujudkan proses penyelenggaraan pemerintahan di Prov. Kalteng berjalan baik dan bersih serta terhindar dari tindak pidana korupsi.

Upaya pencegahan korupsi perlu peran serta aktif seluruh unsur penyelenggara pemerintahan daerah Dengan tekat kita semua mudah mudahan hidup kita bebas korupsi dengan adanya kegiatan hari ini yang dilaksanakan semoga kegiatan di Kalteng berjalan dgn baik dan bersih.

Sementara dalam sambutannya,
Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta masyarakat KPK RI Bpk. Wawan Wardiana menyampaikan tugas-tugas KPK tidak cuma 1 menangkap pidana korupsi melainkan ada enam mulai dari tindakan-tindakan pencegahan supaya tidak terjadi tindak pidana korupsi, upaya berkoordinasi dengan instansi pemberantasan korupsi dan pelayanan publik, memonitoring terhadap penyelenggaraan pemerintahan negara, supervisi terhadap instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi, melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap tindak pidana korupsi serta eksekusi. Sehingga dapat menimbulkan efek jera sehingga orang takut untuk melakukan korupsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Gubernur Kalteng, Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta masyarakat KPK RI Bpk. Wawan Wardiana, Wakil Gubernur Kalteng beserta Istri, Kasrem 102/Pjg, Irwasda Polda Kalteng, Ketua DPRD Kalteng beserta Istri, Sekda Kalteng beserta Istri, Wakajati Kalteng, Kapengti Kalteng, Bupati Se Kalteng/Mewakili.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive