IRDAM XII/TPR MENUTUP TMMD KE- 98 DI WILAYAH KODIM 1013/MTW

Bertempat di stadion mini arena tiara batara jl.A.yani Muara Teweh telah di laksanakan upacara penutupan TMMD ke 98 tahun anggaran 2017 kabupaten Barito UtaraPada hari ini kamis 4 mei 2017 pada pukul 08.00 wib. Bertindak sebagai Inspektur Upacara dan sekaligus secara langsung menutup pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 oleh Irdam XII/Tpr Kolonel Inf Sudarmadi,S.Sos. Bertindak Sebagai Komandan Upacara Kapten.Inf.Joko Sutikno Danramil 1013 – 03 /Teweh tengah Kodim 1013 / Mtw. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara, Dandim 1013/mtw, Kapolres Barito Utara, Kasi log korem 102/pjg, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Teweh, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Wakil Ketua II DPRD, Skpd Kab. Barito Utara serta Tokoh Masyarakat, Sedangkan untuk barisan pasukan upacara terdiri dari ; TNI, POLRI, SATPOL PP, DAD, MAHASISWA, PELAJAR SLTA. SLTP Dan SD.

Dalam sambutanya tertulis Kepala Staf TNI Angakatan Darat (KASAD) yang dibacakan oleh Irdam XII.Tpr Kolonel  Inf   Sudarmadi, S. Sos  menyampaikan pada program TMMD ke – 98 tahun 2017 ini, secara nasional kita telah menyelesaikan sebanyak 357 sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang tersebar di berbagai wilayah kodim di seluruh indonesia, Ada beberapa atensi yang perlu di sampaikan kepada para prajurit dan seluruh komponen masyarakat :

a. Pertama,mari kita pelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

b. Kedua,semangat gotong royong hendaknya terus dilestarikan,sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

c.Ketiga,Pelihara hasil program TMMD,agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang.

d. Keempat,Kepada para Dansatgas TMMD ke – 98 lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk di jadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang.

e. Kelima,Kepada para prajurit yang bergabung dalam satgas TMMD,dengan selesainya kegiatan ini segera kembali ke induk pasukan masing-masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa TMMD kali ini akan mencapai hasil sebagaimana yang diharapkan, serta sejalan puladengansemangatyangterkandung dalamtemaTMMDKe-98kaliini,yaitu “” Dengan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI ” Semogatemainibenar- benardapat menjadisumbermotivasidaninspirasibagi semuayangterlibatdalamkegiatanTMMD, dalammembantuPemerintahmelakukan percepatanpembangunandisegalabidang, sehinggaIndonesiasemakinmaju,makmur dan sejahtera.

Related posts:


DANREM 102/PJG


June 2017
M T W T F S S
« May    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930