DANREM 102/PJG MENGHADIRI KALTENG BERSHOLAWAT

Sholawat yang digelar pada rabu (5/7) malam yang dihadiri ribuan umat islam dari masyarakat kota palangka raya dan sejumlah kabupaten di Kalteng antusias membanjiri lapangan sanaman mantikai palangka raya untuk Kalteng bersholawat yang dirangkai Halal bihalal dan Syukuran milad ke-44 tahun Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. Kegiatan Kalteng bersholawat ini, juga dihadiri wakil gubernur Habib H. Said Ismail, Wakil Ketua DPRD Prop. Kalteng H. Abdul Razak, Kapolda Kalteng Brigjen Pol/ Anang Revandoko, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Naudi Nurdika, S.I.P., M.SI, Walikota Palangka Raya HM. Riban Satia, Sejumlah Bupati Forkompinda Kalteng dan Kota , para habaib dan ulama, tokoh masyarakat, anggota DPR RI, Tokoh Nasional H. Muhaimin Iskandar, Sultan Kubu Raya Habib Zulpiy bin Ismail Alaydrus serta para undangan lainnya.

Dalam sambutanya Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyampaikan dalam bersholawat dan berdzikir diharapkan agar daerah kita diberikan kesejukan dalam meningkatkan rasa kebersamaan, menjaga keharmonisan dan kenyamanan . sehingga diberikan kesuksesan dalam setiap membangun. Mari kita berdoa untuk mendapat keberkahan dalam membangun Kalteng. Kebersaman dan keharmonisan yang terus terjaga, berkah bagi masyarakatnya. Selanjutnya ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk semuanya, mohon maaf apabila ada kesalahan, mohon doanya untuk kami terus bergerak membangun Kalteng dan masyarakat.

KH. Muhamamd Arifin Ilham dalam tausiahnya mengajak umat islam dan masyarakat Kalteng untuk saling berbuat kebaikan dan kebajikan bagi sesama. Sehingga disisa umur yang ada, kita mendapat keberkahan dari Allah SWT dan saat menghadap sang pencipta dalam keadaan Khusnul Khotimah (Kebaikan). Jadilah Manusia yang santun, yang baik dan berakhlak mulia untuk sesama. Perbanyak berbuat baik dan mengurangi bahkan meninggalkan maksiat untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, diberkahi oleh Allah SWT.

Habib Syech Abdul Kadir Asegap kemudian menyambung dengan melantunkan sholawat serta senandung qasidah Milad kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. Doa-doa tersebut langsung diamini oleh masyarakat yang hadir. Kita doakan kepada pak Gubernur agar pajang umur, diberkahi, sukses dalam memimpin kalteng bersama wakilnya, menjaga keberagaman, keharmonisan masyarakat dan istiqomah dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Kalimantan Tengah.

Related posts:


DANREM 102/PJG


December 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031