Bertempat di di depan Tugu Soekarno jalan S Parman Palangka Raya pada Senin (10/7) Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M.Naudi Nurdika,S.I.P.,M.Si didampingi para Dan/Kabalak Aju serta para Kasi Korem 102/Pjg menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke – 71 Tahun 2017 dengan Tema “Dengan semangat Profesionalitas dan Moderenisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Upacara tersebut digelar mulai pukul 07.30 WIB dan bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran. Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko Danrem /Pjg Kolonel Arm M.Naudi Nurdika,S.I.P.,M.Si serta para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat.

Ada lima instruksi Presiden RI kepada seluruh anggota Polri pada peringatan HUT Bhayangkara ke-71 yang dibacakan oleh Gubernur Kalteng yaitu Pertama, perbaiki manajemen internal Polri untuk menekan budaya negatif seperti korupsi, penggunaan kekerasan yang berlebihan, dan arogansi kewenangan.Kedua, Mantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan yang berkesinambungan. Ketiga, mengoptimalkan modernisasi Polri dengan penggunaan Teknologi Informasi dalam pelayanan publik. Keempat, tingkatkan kesiapsiagaan opsnal melalui upaya deteksi dini dan deteksi aksi dengan strategi profesional proaktif dengan demikian Polri tetap dapat lincah bertindak dalam menghadapi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat.

Lebih Lanjut, dalam Amanatnya mengharapakan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat serta kolega internasional sebagai mplementasi kedekatan dan sinergi polisional guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Suasana tampak meriah dengan adanya tarian kolosal yang memeriahkan suasana dalam memperingati kegiatan HUT Bhayangkara tersebut.

Related posts:


DANREM 102/PJG


October 2017
M T W T F S S
« Sep    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031