Danrem 102/Pjg Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Cetak Sawah Provinsi Kalteng.

Palangkaraya – Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandrianto S.I.P.,M.Han menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Cetak Sawah Provinsi Kalteng, Bertempat di Hotel Bahala, Jl. RTA Milono Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (18/9).

Rapat koordinasi ini di laksanakan agar dapat berkolaborasi dan bersinergi bergerak bersama sama baik kementrian, pemerintah dan TNI dari pusat maupun daerah saling mendukung dengan tantangan lahan rawa di lapangan yang tidak mudah semuanya agar dapat berkolaborasi dengan baik untuk mengolah menjadikan swasembada pangan, kita berharap lahan kalimantan tengah dengan target tahun ini 1juta hektare lahan rawa di olah menjadi lahan sawah.

Cetak sawah merupakan program pemerintah yang harus di kerjakan ini keinginan besar dari presiden Jokowi maupun presiden terpilih Prabowo Subianto karena ingin mewujudkan kalimantan ini sebagai penghasil padi terbesar di indonesia ini. Untuk mewujudkan target Indonesia menjadi lumbung pangan dunia Pemerintah melalui Kementerian Pertanian sangat serius melaksanakan berbagai upaya untuk meningkatkan produksi pertanian, khususnya padi, salah satunya dengan Perluasan Areal Tanam (PAT) melalui program Cetak Sawah Rakyat.

Tampak hadir pada ketinggian tersebut
Wakil Gubernur Kalteng, Danrem 102/Pjg, Direktur Jenderal Sarana dan Prasarana Kementrian Pertanian RI, Staf Khusus Menteri Pertanian, Tenaga Ahli Menteri Pertanian, Direktur Perlindungan dan Penyediaan Lahan, Ditjen PSP, Direktur Irigasi Pertanian, Ditjen Psp, Direktur Pembiayaan Pertanian, Ditjen PSP,Direktur Benih, Ditjen Tanaman Pangan, Mewakili Direktur Pupuk dan Pestisida, Kasi Ter Kasrem 102/Pjg, Kadis TPHP Provinsi Kalteng, Kadis TPHP Kab/Kota se Kalteng, Para Dandim jarjaran Korem 102/Pjg serta tamu undangan lainnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive