Kasi Perencanaan Hadiri Pembukaan Sosialisasi Pengelolaan BOS

Palangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P., M.Han., diwakili Kasi Perencanaan Korem 102/Pjg Kolonel Czi Sri Haryoko hadiri Pembukaan Sosialisasi Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Satuan Pendidikan dan Dana BOSDA Prov. Kalteng Tahun 2024, bertempat di Seruyan Grand Ballroom, M Bahalap Hotel Palangka Raya. Senin (21/10)

Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Dana BOSP dan Dana BOSDA merupakan kegiatan awal untuk mensosialisasikan anggaran BOSP dan BOSDA untuk dikelola sebaik-baiknya dengan mengedepankan akuntabilitas dan dapat diupayakan sepenuhnya untuk meningkatkan mutu pendidikan. Diketahui pendidikan merupakan investasi, diharapkan dengan adanya kegiatan ini memberikan pendidikan yang berkualitas dan melahirkan generasi penerus yang unggul.

Pemerintah menyelenggarakan BOSP dan BOSDA diharapkan dapat digunakan secara efektif untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan sarana dan prasarana, meningkatkan kesejahteraan guru dan tenaga pendidik serta meringankan beban masyarakat. Agar dalam pengelolaan dana BOS dilakukan secara cepat, tepat dan cermat sehingga dapat dilaksanakan secara optimal, baik dan efisien.

Hadir Pada kegiatan tersebut Gubernur Kalteng diwakili Sahli Gubernur Bid Pemerintahan Hukum dan Politik, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Kadis Pendidikan Prov. Kalteng, PLT Dirut Bank Kalteng, Kepala Sekolah SMU/SMK sederajat se Kalteng, Bendahara BOS SE Kalteng, Pengawas SMA, SMK, SLB Prov. Kalteng serta Tenaga pendidik dan peserta sosialisasi dana BOSP dan BOSDA Kalteng .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Oktober 2024
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Archive