PERESMIAN KANTOR UNIT PELAYANAN AJU PT ASABRI (PERSERO)

Bertempat di Jl. G. Obos Kota Palangka Raya pada Kamis (21/8) telah dilaksanakan Peresmian kantor Unit Pelayanan Aju PT. ASABRI (PERSERO) Palangka Raya. Diresmikan oleh Kepala devisi personalia dari kantor pusat Jakarta Bpk Tony Rinadi. Dalam sambutanya mengatakan bahwa PT. ASABRI (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bergerak dibidang Jasa Asuransi Sosial khusus untuk menyantuni Prajurit TNI, Anggota Polri, PNS Kemhan/Polri. Banyak produk-produk yang dikeluarkan oleh PT. ASABRI yaitu ada 9 Program diantaranya santunan asuransi, santunan nilai tunai asuransi, santunan kematian, dan santunan-santunan lainnya yang kesemuanya itu untuk kesejahteraan peserta ASABRI. Hadir pada kesempatan tersebut Kasi Pers Korem 102/Pjg Letkol Inf Efendi Muchtar, Kodim 1016/Plk, Polda Kalteng, Para SKPD Kota Palangkaraya dan para undangan.

Lebih lanjut dikatakan, Sebagai aparat TNI/Polri yang mempunyai tugas sangat kompleks dan berisiko yang mana setiap saat akan berhadapan dengan ancaman baik itu berupa gugur dalam melaksanakan tugas operasi atau kecelakaan dalam berdinas ataupun lainnya. Terkait hal tersebut, tentunya para prajurit TNI/Polri membutuhkan suatu kesejahteraan yang dapat membantu meringankan beban apabila anggota TNI/Polri mengalami kecelakaan dalam tugas. Oleh karenanya, peran ASABRI sangat dibutuhkan dalam hal ini dapat memberikan santunan.

Untuk itu, saya berharap dengan dibukanya Kantor Cabang unit aju PT. ASABRI (Persero) Palangka Raya Kalimantan Tengah dapat membantu para peserta ASABRI semaksimal mungkin, dengan memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat, sehingga keberadaan Kantor Cabang PT. ASABRI Palangka Raya Kalteng akan sangat bermanfaat bagi peserta ASABRI serta dapat membantu meringankan beban dan mempermudah peserta ASABRI dalam pengurusan maupun memperoleh hak-haknya.

Related posts:


DANREM 102/PJG


December 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031