Dandim beserta Para Perwira Kodim 1019/Katingan Menghadiri Kegiatan Ikrar Damai Pilkades Serentak Tahun 2023 di Wilayah Kab. Katingan.

Dalam acara Ikrar Damai Pilkades Serentak Tahun 2023 bahwa melalui Pilkades serentak ini masyarakat agar berpartisipasi Politik yang nantinya menjadi tolak ukur kesuksesan pemyelenggaraan Pilkades, acara di gelar bertempat di Gedung Salawah Jl. Garuda I Koplek perkantoran Kereng Humbang Kel. Kasongan baru, Katingan. Senin (09/10/23)
5 5a

Pj. Bupati Saiful.S.Pd.,M.Si menyampaikan dalam memeberikan sambutan “Disenggelarakannya pemilihan kepala desa di 9 kecamatan saya ucapkan apresiasi dan adanya demokrasi ini menjadi bahan perenungan yaitu suatu saat apa bila ada yang terpilih dan tidak terpilih yaitu kuatkan sifat legowo dan tabah.”

“Kita harus siap-siap dipilih dan tidak dipilih dan melaksanakan Ikrar dengan baik jangan sampai Ikrar itu hanya ada di kata-kata saja, tujuan Ikrar adalah agar terwujud apa yang ada di filosofi kab. Katingan yaitu Penyang Hinje Simpei yang memiliki arti yaitu Hidup Rukun Damai untuk Kesejahteraan bersama.”Ucapnya

“Para Camat dan jajaran OPD Kab. Katingan mari kita kawal bagaimana pemilihan kepala desa agar pelaksanaan sesuai dengan aturan yang berlaku dan bisa berjalan dengan semestinya, jangan sekali-kali kepala desa memanfaatkan masyarakat karena kepala desa itu adalah bapak nya masyarakat oleh karena itu kepala desa harus mengayomi masyarakat nya dengan baik dan mengabdi dengan sungguh- sungguh.”Ujarnya

Arahan Dandim 1019/Katingan Letkol InF Anggun Wuriyanto.SH.M.Han “Dalam menunjang pelaksanaan Demokrasi Pilkades serentak Tahun 2023 adapun ancaman yang berbahaya dari pada Pilkades ini yaitu bermacam-macam Suku dan bermacam-macam Agama karena bisa menimbulkan Konflik dan memecah belah Kesatuan dan Persatuan.

“Siapkan mental yang kuat karena pertanding pasti ada yang namanya menang atau kalah jadi kita harus terima apapun itu keputusannya dan saya ingat kan jangan ada yang saling menjelekkan dan saling menjatuhkan satu sama lain.” Ujarnya.

korem102_panjupanjung's profile picture
korem102_panjupanjung

12h

“Budayakan kampanye yang sportif dan sehat dalam artian harus jujur dalam segala apapun biarkan masyarakat yang menentukan jangan ada campur tangan orang lain, utamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi. Politics are almost as exciting as war, and quite as dangerous In war, you can only be killed once. But in politics many times. Winston Churchill. (Politik hampir sama serunya dengan perang, dan sama berbahayanya… Dalam perang, kamu hanya bisa terbunuh sekali. Tapi dalam politik bisa berkali-kali).”Pungkas Dandim 1019/Ktg.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Maret 2024
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Archive