Danrem 102/Pjg Secara Resmi Tutup TMMD Ke 120

Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han., secara resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120, bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Tanah Mas,Kec.Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Jum’at (07/06)

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P pada upacara penutupan TMMD membacakan amanat tertulis Pangdam XII/TPR

“Kita ketahui bahwa TNI manunggal membangun desa merupakan bagian dari operasi Bhakti TNI, yang diwujudkan dengan cara membantu Pemerintah Daerah dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program Pemerintah Daerah yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Danrem.

TNI Manunggal Membangun Desa ini juga bukan dominan dari TNI semata, melainkan program bersama pemerintah daerah. Yakni bersatu padunya semua komponen bangsa yang terkoordinasi dan terkoordinir yang dilaksanakan secara bahu-membahu dan gotong royong.

Ini merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita. Sejalan dengan tema kali ini “Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah”.

Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.IP menambahkan kebersamaan yang sudah lama dibangun merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa pada masa sekarang ini, salah satunya adalah dengan membantu pemda dalam menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.

Penutupan TMMD 2024, ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara penyerahan hasil kerja kegiatan TMMD ke-120 oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han dan Bupati Kotim Yang Diwakili Sekertaris Daerah Kabupaten Kotim Drs. H. Fajrur Rahman, M.M.disaksikan oleh Inspektur upacara dilanjutkan penyerahan berita acara hasil Pengerjaan kegiatan TMMD ke-120 dari Dansatgas kepada Sekda Kab.Kotim

Diakhir kegiatan Danrem 102/Pjg bersama Forkopimda Kab.Kotim memberikan Nutrisi keoada Anak stanting Dan Ibu Hamil di Kelurahan Tanah Mas, selanjutnya di lanjutkan meninjau

langsung ke lokasi hasil Program TMMD ke 120 Kodim 1015/Sampit yang lebih kurang 1 bulan selesai di kerjakan.
Semoga dengan selesainya TMMD ini, diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat, dan saya berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat hasil dari pengerjaan TMMD sehingga masa pakainya dapat lama.”
Turut hadir dalam Upacara penutupan TMMD ke 120 ini antara lain Dansatgas
TMMD yang juga Dandim 1015/Sampit, Kapolres Kotim,Sekda Kab.Kotim, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr,Ketua Persit KCK Cab,XLI dim 1015/Sampit,Serta Forkopinda Kab.Kotim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Juni 2024
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Archive