Pangdam XII/Tpr Buka Apel Komandan Satuan Tersebar Tahun 2023

Dalam rangka untuk menyamakan persepsi dan bangun soliditas antara pimpinan dengan para Komandan Satuan jajaran, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., membuka kegiatan Apel Komandan Satuan (AKS) Kodam XII/Tpr TA 2023 bertempat di PT. Tanjung Sawit Abadi, Desa Melata, Kec.Mentobi Raya, Kab.Lamandau, Kalimantan Tengah,Kamis (11/5/23).

5 5a

Untuk diketahui Apel Komandan Satuan kali ini mengusung tema “Meningkatkan Kemampuan Komandan Satuan Guna Mewujudkan Profesionalisme Prajurit Dan Satuan TNI AD Sebagai Patriot NKRI Dalam Rangka Keberhasilan Tugas Pokok TNI AD”

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan,S.E.,M.M, saat membuka kegiatan mengatakan, Apel Dansat ini bertujuan untuk menyamakan visi sekaligus persepsi dalam mendapatkan solusi terbaik.

“Hal itu guna meningkatkan kualitas kepemimpinan lapangan yang mampu menciptakan soliditas dan profesionalisme prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD,” kata Pangdam.

Mayjen TNI Iwan Setiawan menegaskan kepada para Dansat dan Kabalak jajaran, sebagai pemimpin mereka harus paham serta mengetahui dengan pasti akan pentingnya soliditas dan kepemimpinan lapangan.

“Seorang komandan harus tahu kebiasaan, apa saja yang dilakukan, bahkan sampai dengan permasalahan anggotanya. Sehingga komitmen untuk menekan pelanggaran, menegakkan disiplin, tata tertib aturan maupun tertib administrasi dapat berhasil dilakukan dengan baik,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan Apel Dansat tersebut seluruh PJU Kodam XII/Tpr, Para Kabalakdam dan seluruh Komandan Satuan jajaran Kodam XII/Tpr.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Maret 2024
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Archive