Pagelaran Seni Budaya Kalteng 2023

Palangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana diwakili Kasi Teritorial Kasrem Korem 102/Pjg Kolonel Inf Pomalanthon Badiaraja T menghadiri acara Pembukaan Pagelaran Seni Budaya Senandung Irama di Bumi Pancasila, bertempat di Panggung Pertunjukan Terbuka UPT Taman Budaya Kalteng, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Sabtu (22/7).
8A
Kegiatan ini dilaksanakan oleh dinas kebudayaan dan pariwisata, maksud dan tujuan diselenggarakan dalam rangka melestarikan dan mencintai Seni Budaya yang ada di Kalteng dan pemanfaatan obyek wisata Kalteng dalam hal ini panggung UPT Taman Budaya. Pertama kegiatan ada beberapa penampilan ada bela kustik band, sanggar Seni lainnya, ada puisi dan ada juga penampilan para penyanyi.
8
Dalam sambutanya Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Ibu Adiah Candra Sari .l, S.H ., M.H menyampaikan Seni Budaya merupakan identitas budaya suatu Bangsa, maka perlu dipelihara tentu kita juga berkewajiban mengembangkan Seni dan Budaya kita sendiri. Pemerintah beri apresiasi kepada pelaku seni pada malam hari ini yg akan tampil. Upaya ini adalah upaya wujud nyata pengembangan dan pelebaran dan berkesinambungan untuk pengembangan seni budaya di kalteng.

“Saya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan dan menggunakan Taman budaya ini bisa digunakan sebaik baiknya dan pelaksanaan dilaksanakan jauh hari lebih matang lagi sehingga bisa disaksikan masyarakat banyak dan promosi di media sosial agar tontonan yg luar biasa da menarik ini dapat disaksikan oleh masyarakat dan gratis tidak di pungut biaya dalam menyaksikan kegiatan ini. Semoga lancar dan sukses kegiatan pada malam ini,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri Kabid Humas Polda Kalteng, Unsur Forkopimda Prov. Kalteng/yg mewakili, Kepala UPT Taman Budaya Kalteng ibu Wildae D. Binti, Pimpinan Sanggar Seni dan paguyuban ,Masyarakat Kota Palangka Raya yang turut hadir menyaksikan kegiatan Pagelaran seni -+ 200 orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Archive