DANREM 102/PJG HADIRI ACARA KENAL PAMIT KAPOLDA KALIMANTAN TENGAH

Bertempat di Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalimantan Tengah pada Senin (9/1)pukul 19.30 Wib Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si didampingi ibu Rika Nurdika dan para Kasi Korem 102/Pjg serta Dandenpom XII/2 Plk, Danyonif 631/Atg menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Kalimantan Tengah dari Brigjen Pol. Drs Fakhrizal, M.Hum kepada Brigjen Pol. Drs Anang Revandoko. Adapun rangkaian acaranya meliputi penayangan video Selayang pandang Kapolda lama dan Kapolda Baru, penyerahan cindera mata dari FKPD Provinsi Kalteng dan pejabat Polda Kalteng, sambutan dari Brigjen Pol Drs.Fakhrizal. Sambutan Kapolda Baru Brigjen Pol. Drs Anang Revandoko (perkenalan) dan Sambutan Gubernur Provinsi Kalteng H. Sugianto Sabran.

Dalam kesempatan tersebut mantan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs.Fakhrizal mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polda Kalteng yang selama ini telah mendukungnya dalam melaksanakan tugas di wilayah Kalimantan Tengah. Lebih lanjut Brigjen Pol Drs.Fakhrizal menyampaikan bahwa selama menjabat di Polda Kalteng ini, mendapatkan pengalaman yang banyak sehinnga nantinya bisa untuk pelajaran kedepannya yaitu ditempat tugas yang baru sebagai Kapolda Sumatera Barat. Mantan Kapolda tersebut berpesan agar semua anggota Polda Kalteng nantinya tetap menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugas.

 

            Sementara itu, Kapolda Kalteng yang baru Brigjen Pol. Drs Anang Revandoko dalam sambutannya berkesempatan memperkenalkan diri kepada semua undangan yang hadir dalam acara kenal pamit tersebut, Kapolda akan tetap melanjutkan program – program yang telah direncanakan oleh Kapolda yang lama, serta nantinya kedepan Kapolda yang baru mengharapkan kepada seluruh Anggota Polda Kalteng agar mendukung tugas yang akan diembannya menjadi Kapolda Kalimantan Tengah. Acara diakhiri dengan hiburan dari artis Ibu Kota Dian Piesesha dan pelawak Tukul Arwana.

Related posts:


DANREM 102/PJG


December 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031