KOREM 102/PJG GELAR SEPEDA SANTAI DILANJUTKAN PERESMIAN LAPANGAN TENIS

Dalam rangka untuk menjaga kebugaran tubuh serta untuk menjalin silaturahmi ataupun keakraban anggota Korem 102/Panju Panjung beserta anggota Balak Aju jajaran Korem 102/Pjg serta komunitas sepeda onthel Palangka Raya pada Minggu (115/1) menggelar kegiatan sepeda santai. Hadir dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Kolonel M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si yang didampingi oleh ibu Rika Nurdika, Wali Kota Palangka Raya Dr. H.M. Riban Satia, S. Sos. M. Si, Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Khairul beserta Ibu, Dandim 1016/Plk beserta Ibu, Wakil Walikota Palangka Raya ,Danyonif 631/Atg beserta Ibu, Para Kasirem, Para pejabat Pemko Palangka Raya, Dan/ Ka Balak Aju Rem dan para anggota Korem 102/Pjg serta PNS Pemerintah Kota Palangka Raya.

 

Kegiatan diawali dengan apel pagi dilanjut dengan senam pemanasan selanjutnya dimulai dengan star sepeda santai. Adapun route yang dilalui yaitu dari Markas Korem 102/Pjg masuk jalan Damang Leman, lalu menuju Jalan M. Thamrin berlanjut ke jalan Yos Sudarso masuk jaln Galaxi, masuk jalan G, Obos melewati bundaran kecil dan finish di Korem 102/Pjg. Selama sepeda santai itu, pengguna jalan umum tidak terganggu, karena masyarakat tetap bisa berkendara di jalurnya mengingat dalam bersepeda berada di lajur sebelah kiri.

 

Setelah peserta sepeda santai finish di Korem 102/Pjg acara dilanjutkan dengan peresmian lapangan tenis di Korem 102/Pjg,  ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Palangka Raya Dr. H.M. Riban Satia, S. Sos., M. Si dan disaksikan oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M Naudi Nurdika, Danrindam XII/TPR Kolonel Inf Khairul, Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio serta para pejabat Korem 102/Pjg maupun pejabat Pemerintah Kota Palangka Raya. Walikota Palangka raya dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa saat ini Kota Palangka Raya masih kekurangan lapangan tenis maupun ruang terbuka hijau, semoga dengan dibukanya lapangan tenis di Korem 102/Pjg bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh anggota Korem maupun masyarakat Palangka Raya.

Sementara itu,Danrem 102/Pjg dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya yang telah membantu dalam pembangunan lapangan tenis. Lebih lanjut Danrem menuturkan bahwa lapangan tenis sebenarnya sudah lama selesai dibangun, tetapi karena banyak kegiatan jadi baru hari ini bisa diresmikan dan diharapkan supaya lapangan tenis bisa dirawat dengan baik dan bisa digunakan baik oleh anggota Korem 102/Pjg maupun Masyarakat umum dan tidak dipungut biaya. Usai peresmian, dilanjutkan dengan pertandingan, yang diawali oleh Danrem 102/Pjg berpasangan Danrindam XII/Tpr melawan Wali Kota yang berpasangan dengan Wakil Wali Kota Palangka Raya.

 

Related posts:


DANREM 102/PJG


October 2017
M T W T F S S
« Sep    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031