DANREM 102/PJG HADIRI SERTIJAB KEPALA PERWAKILAN BANK INDONESIA PROV. KALTENG

Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Naudi Nurdika, S.IP.,M.Si menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalteng dari bpk Muhammad Nur kepada bpk Wuryanto pada Selasa (17/1) pukul 09.00 Wib bertempat di Ballroom Kahayan Swiss Bell Hotel jl .Cilik Riwut km 5.Palangka Raya. Adapun yang hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalteng, Ketua DPRD provinsi kalteng, Dirpam Obvit (mewakili Kapolda kalteng, Danrem 102/Pjg, Gubernur Bank Indonesia wagub kalteng, Sekda kalteng,Kajati kalteng,Ka Pengadilan tinggi, Ka perwakilan BPK Kalteng, Walikota Palangka Raya,Rektor Unpar, Kasdim 1016/ Plk,Tomas dan Toga kalteng.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah Bpk Sugianto Sabran menyampaikan selamat datang bpk gubernur Bank Indonesia ke Kalimantan Tengah. Kita warga Kalteng harus siap menghadapi tantangan perekonomian kedepan semakin tinggi serta pertumbuhan ekonomi kalimantan tengah melambat, untuk itu diharapkan sinergi kerjasama yang harmonis dibidang pembangunan ekonomi bank indonesia turut membantu pertumbuhan ekonomi kalteng. Dalam bidang UMKM seperti pemanfaatan lahan gambut untuk ditanami berbagai tanaman pertanian. Lebih lanjut Gubernur menekankan kepada pejabat baru mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin bisa dilanjutkan dan berkesinambungan, Mudah – mudahan rel kereta api yang akan dibangun bisa terlaksana dalam waktu dekat dan kedepan saya mengharapkan ibukota negara bisa pindah ke Kalimantan Tengah karena mengingat luas wil Kalteng dan jauh dari bencana alam.

Gubernur Bank Indonesia dalam sambutanya menyampaikan saya bersyukur bisa hadir dalam serah terima jabatan perwakilan Bank Indonesia provinsi Kalteng, Bank Indonesia merupakan mitra strategis pemerintah daerah.

Dalam capaian pertumbuhan ekonomi pada triwulan 3 thn 2016 tak lepas dari kontribusi pemerintah daerah terutama provinsi kalteng. Kita perlu memperkuat ketahanan ekonomi daerah serta mengajak pengusaha yang ada dikalteng untuk turut memajukan pertumbuhan ekonomi daerah. Pembangunan2 infrastruktur yang ada dikalteng akan memajukan potensi2 ekonomi daerah. pembangunan pembangkit listrik dikalteng belum optimal. Ketersediaan listrik yang tercukupi akan membantu pertumbuhan ekonomi daerah. Kehadiran bank indonesia di kalteng akan mendukung sistem UMKM. Kami bank indonesia hadir dikalteng untuk mendukung program ekonomi pemerintah daerah. Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Bank indonesia dengan provinsi Kalteng.

Related posts:


DANREM 102/PJG


December 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031