OLAH RAGA BERSAMA TNI POLRI TAHUN 2017

Dalam rangka untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 serta  mempererat tali silaturahmi antara Tentara Nasional Indonesia Khususnya Komando Resort Militer 102/Pjg  beserta jajaranya dengan Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polda Kalteng beserta jajaran telah  dilaksanakan kegiatan Olah Raga Bersama Tahun 2017 pada Jumat (11/08) Pukul 08.00 Wita, bertempat di Lapangan  Makorem 102/Pjg, jalan Imam Bonjol No.5 Palangka Raya. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang revandoko    Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M.Naudi Nurdika,S.I.P.,M.Si,  Mewakili unsur pejabat dari Prov. Kalteng dan Pemko Palangka Raya,  Para Pejabat Utama Polda Kalteng.  Kasrem 102/Pjg, Kasat Brimobda Kalteng, Waka Binda Kalteng, . Dandim 1016/Plk,  Para Kasirem. Adapun kegiatan tersebut meliputi ; Apel Gabungan yang diambil oleh Danrem 102/Pjg dan kapolda Kalteng,  Senam bersama, Foto bersama,  Out Bound gabungan, satu tim 4 orang (2 anggota TNI dan 2 anggota Polri), Ramah tamah dan hiburan yang diisi pemberian hadiah dan doorprize.

 

Dalam sambutanya Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M, Naudi Nurdika, S.I.P., M.Sc menyampaikan Bahwa antara TNI dan Pori, meskipun ada perbedaan tupoksi, tetapi ada tugas yang pararel, yaitu menjaga stabilitas keamanan wilayah. Di samping itu sebagai sesama aparat, harus selalu sinergi, dijaga dan diperkuat kebersamaannya.  Sebagai ilustrasi, terutama di Kalteng dalam konteks saat ini, TNI dan Polri serta elemen lain bahu membahu mencegah dan mengatasi karhutla. Demikian juga dalam tugas lainnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat oleh Polri, TNI siap membantu sesuai koridor konstitusi. Jadi silaturahmi dalam suasana kekeluargaan harus selalu dijaga sampai kapanpun.

Selanjutnya Dalam sambutannya  kapolda Kalteng Irjen Pol. Anang Revandoko menyampaikan Dalam suasana hari baik, bulan baik (Agustus), mari kita gelorakan semangat kemerdekaan dalam diri kita, sebagaimana perintah  dari setneg, untuk menggelorakan semangat kemerdekaan mulai 1 Agustus sampai satu bulan penuh. Kita kibarkan panji-panji merah putih sampai pelosok wilayah. Sebagaimana disampaikan Bapak Danrem, bahwa kita harus menjaga kebersamaan yg dilandasi semangat kekeluargaan. Kita ingat dulu saat bersama di daerah operasi di Timtim, Aceh hingga Papua dalam satu tugas untuk negara. Oleh karena itu, melalui kegiatan ini kita jadikan momentum untuk memantapkan kebersamaan kita, TNI-Polri. Kegiatan olah raga bersama selesai pada 10.30, dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

 

Related posts:


DANREM 102/PJG


November 2017
M T W T F S S
« Oct    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930