Syukuran HUT ke 7 HIPAKAD.

Palangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P., M.Han., diwakili Kasi Teritorial Kasrem Korem 102/Pjg Kolonel Inf Pomalanthon Badiaraja T menghadiri acara Syukuran HUT ke 7 HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Kelurga angkatan Darat) tahun 2024, bertempat di Gedung juang 45 Jl. Seth Adji Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Minggu (13/10)
Dalam sambutan Danrem102/Pjg yang dibacakan oleh Kasiter Kasrem Korem 102/Pjg Kolonel Inf Pomalanthon Badiaraja T dalam Rangka Memperingati HUT ke-7 HIPAKAD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 dalam suasana kebersamaan dan rasa kekeluargaan.Hari ulang tahun Ke-7 Himpunan Putra- Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota HIPAKAD Provinsi Kalimantan Tengah. Peringatan ini pada hakekatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap Organisasi HIPAKAD dan lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara.
Hal lain dalam memaknai peringatan HUT ke-7 HIPAKAD ini adalah adanya kesadaran dari seluruh anggota untuk melakukan introspeksi diri terhadap seluruh tugas dan karya nyata pengabdian yang telah dilaksanakan selama satu tahun terakhir. Hal-hal baik yang telah dikerjakan harus terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa-masa mendatang, sebaliknya hal-hal yang menjadi penghambat dan penyebab terkendalanya pelaksanaan tugas harus dicari dan ditemukan langkah-langkah yang tepat dalam mengatasinya untuk kemudian dijadikan acuan pada pelaksanaan tugas selanjutnya.
Pada usianya yang ke-7, dalam hal ini HIPAKAD telah melakukan dharma bhaktinya kepada bangsa dan negara khususnya Provinsi Kalimantan Tengah. Selama ini, semua tugas berhasil dilaksanakan dengan baik. Oleh karena itu selaku Danrem 102/Pjg dan pribadi, saya mengucapkan berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran baik Jajaran Pemerintah Kota, Instansi – instansi pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat lainnya atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, saya berharap kondisi seperti ini tetap dipertah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Oktober 2024
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Archive