PENEGASAN PANGDAM XII/TPR, TIMBUL KESALAHAN WALAU SEDIKIT, BERARTI GAGAL.

Itulah bagian penekanan Pangdam XII/Tpr selaku pangkoops dalam apel gelar kesiapsiagaan pam VVIP kunjungan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ke pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari.

Personil pengamanan gabungan dari anggota TNI, Polri dan unsur pemerintah daerah yang tergabung dalam hubungan Satuan Tugas (Satgas) pengamanan very very important person (VVIP) disiagakan di beberapa titik yang telah ditentukan.

Selanjutnya Pangdam XII/ Tanjung Pura Mayjen TNI Achmad Supriyadi ketika memimpin upacara Apel Gelar Pasukan dan Pelengkapan Pengamanan VVIP RI di Kota Palangka Raya Rabu (24/01) di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, menyampaikan kepada seluruh personil pengamanan untuk selalu jeli dan tidak boleh lalai sedikitpun.“Pengamanan ini harus berhasil, tidak boleh ada kesalahan prosedur sekecil apapun.” ujar Mayjen TNI Achmad Supriyadi.

Dirinya juga dengan tegas menyampaikan, dirinya tidak mentorerir kesalahan sekecil apapun dalam pelaksanaan operasi pengamanan.Untuk itu pangdam yang baru dikantik beberapa waktu yang lalu, meminta agar para pimpinan sampai anggota satgas bersinergi dan membangun kerjasama yang baik antar komponen sehingga penagamanan berjalan dengan lancar.

Berkaitan dengan hal tersebut, pangdam menyatakan, “Saya sangat bangga dan mengapresiasi sinergitas yang telah terbangun dengan kokoh, antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat di Kalteng ini. Hal ini akan mendukung terciptanya suasana kerja yang kondusif. Selanjutnya, saya tekankan, berkaitan dengan tugas pengamanan ini, kesalahan sekecil apapun tidak kita tolerir. Timbul kesalahan berarti gagal,” tandasnya.

 

 

Related posts:


DANREM 102/PJG


February 2018
M T W T F S S
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728