DANREM 102/PJG, LEPAS TIM INKAI KALTENG IKUTI KEJURNAS

Palangka Raya-Danrem 102/Pjg, Kolonel Inf. Harnoto, S. Sos, selaku ketua pengprov. Inkai Kalteng, melepas kontingen Inkai Kalteng yang akan mengikuti kejurnas di Banjarmasin, Kalsel. Pelepasan kontingen ditandai dalam sebuah upacara di lapangan Ajenrem 102 Palangka Raya pada Rabu (25/07).

Upacara diawali laporan komandan upacara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, pernyataan pelepasan Tim INKAI Prov. Kalteng 2018, amanat dan diakhiri doa. Acara tambahan berupa pemberian ucaoan selamat dan foto bersama.

 

Dalam kesempatan memberi sambutan, Danrem 102/Pjg menyampaikan,”Dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat kepada para atlet Karate yang telah terpilih untuk mewakili Provinsi Kalteng pada event bergengsi berupa kejurnas di Banjarmasin. Kepercayaan ini hendaknya dijadikan suatu kebanggaan dan kehormatan untuk dipertanggungjawabkan serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Jaga nama baik dan kehormatan Inkai Kalteng”,tegasnya.

 

Selanjutnya Danrem menambahkan, Kejurnas yang akan diikuti ini, selain sebagai sarana pembinaan juga diarahkan untuk mencari kader atlet Karate potensial di wilayah Kalteng yang akan dipersiapkan untuk menghadapi event lain yang skalanya Iebih besar. Di samping itu, event tersebut juga sangat penting untuk menambah pengalaman bertanding para atlet, sekaligus sangat bermanfaat guna meningkatkan jalinan persahabatan dan persaudaraan antar sesama atlet. Atlet yang diikutsertakan pada kontingen ini dapat tampil secara optimal guna meraih hasil yang terbaik, karena prestasi yang nantinya kalian akan raih dalam Kejuaraan ini, bukan hanya menjadi kebanggaan Tim itu sendiri, melainkan juga merupakan kebanggaan Kalimantan Tengah, Karenanya bulatkan tekad dan keyakinan, disertai dengan sikap pantang menyerah serta semangat juang yang tinggi untuk meraih prestasi yang maksimal.

Danrem juga memberikan pesan kepada ketua kontingen dan oficial dan pelatih,” Berikan semangat dan motivasi kepada para atlet dengan sebaik baiknya. Ciptakan kekompakan dan kebersamaan, agar segala sesuatunya dapat berjalan Iancar sesuai dengan harapan, pelihara terus kemampuan yang dimiliki dan jangan memandang remeh kemampuan tim yang lain, karena hal tersebut akan membuat kalian menjadi lengah, dan semangat berkompetisi menjadi berkurang.

Jaga keamanan personel maupun materiil selama kegiatan berlangsung dan pelihara kehormatan Kontingen Kalimantan Tengah, dengan selalu menjunjung tinggi sportivitas serta patuhi peraturan pertandingan yang telah disepakati.

Selamat jalan serta selamat bertanding dan semoga berhasil. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita semua”,tandasnya.

Di akhir upacara, Danrem berjanji akan memberikan hadiah khusus kepada peraih medali. Hadir dalam upacara pelepasan, para Dan/Ka Balak Aju/Rem, para Kasirem, para anggota gabungan Makorem dan Balak Ajurem, para oficial, pelatih dan para atlet.(penrem102/pjg)

KAR1 KAR2 KAR3 KAR4 KAR5 KAR6

 

Related posts:


DANREM 102/PJG


October 2018
M T W T F S S
« Sep    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031