KOREM 102/PJG GELAR PERTANDINGAN OLAH RAGA ANTAR PELAJAR, KAPOLDA KALTENG IRUP UPACARA PEMBUKAAN

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-73 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018, Korem 102/Pjg menggelar pertandingan olah raga antar pelajar se-Kota Palangka Raya. Upacara pembukaan dilaksanakan pada hari Rabu (01/08) di Aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No 5 Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.
Bertindak selaku irup Kapolda Kalteng. Hadir dalam kegiatan Upacara pembukaan tersebut antara lain Sekda Provinsi Kalteng, Kapolda Kalteng beserta jajaran, para Kasi Korem 102/Pjg, Unsur FKPD Provinsi Kalteng, Kadis Pendidikan Provinsi Kalteng, Kadispora Provinsi Kalteng, Ketua KONI Provinsi Kalteng, Ketua PSSI Kalteng, Ketua PBVSI Provinsi Kalteng, Ketua Perbasi Provinsi Kalteng, Kepsek SLTA se-kota Palangka Raya,para peserta, panitia, wasit dan para anggota serta undangan.
Adapun susunan acara sebagai diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan laporan ketua panitia, Pembacaan janji wasit dan janji atlet, dilanjutkan amanat Kapolda Kalteng.

or1 or2 or3  Dalam amanatnya Kapolda Kalteng menyatakan,” Pertama, Marilah kita mengucapkan rasa syukur atas terselenggarakannya kegiatan hari ini yaitu pembukaan lomba/pertandingan Tingkat SLTA/sederajat dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI Tahun 2018. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk upaya jajaran Korem 102/Pjg dan Polda Kalteng untuk berperan serta dalam menggugah dan menggairahkan semangat berolahraga.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menunjukan dan menggambarkan rasa syukur karena bangsa ini telah merdeka dan sebagai bentuk kepedulian, sekaligus hiburan kepada kita semua”,tandasnya.
Selanjutnya Kapolda menyampaikan harapan, semoga pelaksanaan lomba ini digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan.
Sementara itu, Kasiopsrem 102/Pjg, selaku wakil ketua panitia, dakam kesempatan menyampaikan laporan menyatakan”Bahwa cabang olah raga yang dipertandingakan adalah sepak bola, bola voley, bola basket, sepak takraw, tenis meja dan renang”,tandasnya

.Seusai upacara pembukaan, Kapolda didampingi Sekda Prov. Kalteng dan para tamu undangan serta pelajar mengunjungi stand sosialisasi penerimaan anggota TNI-Polri. Setelah itu dilanjutkan memukul bola pertama dalam pertandingan voley ball, sebagai tanda dimulainya pertandingan. Kegiatan pertandingan semua cabang olah raga, akan berlangsung sampai tanggal 15 Agustus 2018.

or5or4

 

Related posts:


DANREM 102/PJG


SATGAS TERPADU KAB. KOBAR, ALL OUT ATASI KARHUTLADANREM 102/PJG : PRAJURIT TNI HARUS NETRAL DALAM PILPRES

December 2018
M T W T F S S
« Nov    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31