OPTIMALKAN KEMAMPUAN DEMI TUGAS POKOK

Korem 102/ Pjg melaksanakun korps raport dan tradisi, Rabu (16/1). Tepatya terjadi pergantian pejabat dan mutasi. Adapun Perwira yang melaksanakan korps raport dan tradisi yaitu Mayor Inf Daru Alam Cahyo S.Sos menjabat sebagai Kasilog Korem 102/Pjg dan Kapten Czi Komang Arya Mas A SE menjabat sebagai ‘ Perwira Seksi Intelijen Korem 102/Pjg.

 

Danrem 102/Pjg Kolonel Inf Harnoto S.Sos mengatakan, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TN I AD merupakan hal yang wajar. Sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam, rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi.

 

“Guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Korem 102/Pjg,” ucap Danrem.

 

Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugus kepada personel yang baru “Saya yakin dam percaya, dengan berbagai bekal pengalaman tugas dan jabatan yang dimiliki, tidak akan mengalami kesulitam untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan guna mewujudkan misi organisasl sesuai dengan bidang tugas dan tanggung iawab yang diemban,” imbuhnya.

 

Kepada pejabat baru, lanjut dia, agar segera dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan mempelajari tugas pokok masing-masing serta mampu memberikan warna positif hingga memotivasi dalam meningkatkan profesionalisme berbasis kinerja.

 

“Kepada ibu-lbu Persit yang suaminya mendapat kepercayaan mengemban tugas dan jabatan baru, saya sampaikan ucapan selamat atas alih jabatan yang diemban suami. Semoga dapat memberikan dukungan dan motivasi kepada

suami dalam mengemban tugas jabatan barunya nanti,” ujarnya.

Selain ituu, jelas dia, per gantian pimpinan harus dimaknai sebagai sesuatu kebutuhan dan tuntutan yang herbasis pengetahuan. Sebab organisasi harus selalu melakukan perbaikan dan kemajuan secara terus menerus.

Danrem meyakini dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, tidak akan mengalami kesulitan untuk melaksanakan serta melanjutkan pembinaan di satuan. Guna menghadapi tuntutan tugas yang

semakin kompleks di masa mendatang

1 2 3

“Landasi setiap karya dan pengabdian dengan iman dan takwa kepada Tuhan. Sehingga dapat mewujudkan misi organisasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” tandasnya.

 

Related posts:


DANREM 102/PJG


September 2019
M T W T F S S
« Aug    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30