TMMD BANTU PERCEPAT WUJUDKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT

Demikian pernyataan walikota Palangka Raya, yang disampaikan wakil wali kota saat memberikan amanat dalam pembukaan TMMD Reguler ke-104 kodim 1016/Plk di kelurahan Kelampangan, Palangka Raya pada Selasa (26/02).

TMMD Reguler ke-104 TA. 2019 bertema, “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”. Tema ini mengandung makna untuk selalu mengokohkan semangat kebersamaan, gotong royong persatuan dan kesatuan antar umat sebagai sesama bangsa Indonesia dalam membangun negara.

Hadir dalam upacara pembukaan Wali kota Palangka Raya yang diwakili Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah, Danrem 102/Pjg diwakili Kasi Intelrem 102/Pjg, Kasiterrem 102/Pjg, Kapolda Kalteng diwakili Kasat Brimob, Ketua DPRD Kota P. Raya, para kepala SKPD Kota Palangka Raya, Dan Yonif R631/Atg, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102 PD XII/Tpr didampingi para pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXXII Dim 1016/Plk, Wadan Denpom, Karumkit, Kapolsek Sebangau, kasat Pol PP Kota Palangka Raya, para camat dan para lurah serta segenap tokoh di Palangka Raya.

Pasukan upacara yang dilibatkan dari unsur TNI, Polri, ASN, Pelajar dan masyarakat.

Dalam kesempatan memberikan amanat, irup menyatakan,”Salah satu

tujuan diselenggarakannya Tmmd adalah untuk mewujudkan ruang, juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh untuk menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik bersifat fisik maupun nonfisik dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif agar terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah”,tandasnya.

Dalam kesempatan wawancara dengan media, wakil wali kota Palangka Raya menyatakan, “Kegiatan TMMD, dilihat dari programnya merupakan kegiatan pembangunan yang pro rakyat. Seperti di Kelampangan ini, salah satunya adalah membuka akses transportasi yang vital bagi rakyat setempat. Dengan terbukanya akses jalan diharapkan distribusi barang dan jasa akan lancar, hal ini akan memacu percepatan kesejahteraan rakyat”,tandasnya tegas.

Setelah upacara pembukaan dilanjutkan acara tambahan berupa penanaman pohon oleh wakil wali kota Palangka Raya dan ketua persit Kartika Chandra Kirana koorcabrem 102 PD XII/Tpr, Ny. Tanti Saiful Rizal didampingi para pengurus. Di arena upacara pembukaan juga digelar pasar murah dan pengobatan gratis bagi masyarakat.

tmmd1 tmmd2 tmmd3 tmmd4

Related posts:


DANREM 102/PJG


March 2019
M T W T F S S
« Feb    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031