PEDULI KEGIATAN KEAGAMAAN, BABINSA HADIRI PEMBENTUKAN TANAH SIANG BERMAZMUR

Agama adalah pedoman utama bagi manusia dalam menjalani kehidupan. Manusia dengan latar belakang apapun membutuhkan agama agar kehidupannya tertib dan teratur. Kegiatan agama di masyarakat harus diatur dan dikelola agar berdaya guna bagi peningkatan keimanan. Berangkat dari hal tersebut maka pada Selasa (03/09) bertempat di aula kantor kecamatan Tanah Siang dilaksanakan rapat pembentukan panitia kegiatan kerohanian dengan tajuk Tanah Siang Bermazmur.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Tanah Siang, Putu Suranta, Sp,MAP,Sekcam Tanah Siang, Lurah Tanah Siang, Pendeta Pantekosta, Salmon STh, Kapolsek diwakili Bripka Rio, Plh.Danramil diwakili Serdad A. Rafiq, para tokoh agama dan para kades Tanah Siang serta pengurus gereja Tanah Siang.
Dalam kesempatan tersebut, Camat Tanah Siang menyatakan, ” Kami sangat
berterima kasih kepada fekan muslika atau yang mewakili yang tekah berkenan hadir dalam rapat ini, juga para undangan lainnya baik pejabat pemerintah, instansi ataupun tokoh agama dan masyarakat. Hal ini merupakan wujud kebersamaan. Kegaiatn ini merupakan tindak lanjut dari SK Bupati Murung Raya, sebagai wujud kepercayaan pemkab Murung Raya kepada kita masyarakat Tanah Siang. Mari kita pegang kepercayaan ini dengan bekerja sebaik-baiknya”,tandasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Danramil Tanah Siang melalui babinsa yang mewakili, Serda A. Rafiq menyatakan, “Selaku aparat komando kewilayahan, kami sangat mendukung kegiatan Tanah Siang Bermazmur. Mari masyarakat Tanah Siang, kita satukan langkah untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Kita laksanakan kegiatan nanti dengan penuh ketulusan dan kebersamaan”,tandasnya.
Menurut informasi, kegiatan Tanah Siang Bermazmur akan dilaksanakan pada hari Minggu, 08 September 2019.

m

Related posts:


DANREM 102/PJG


September 2019
M T W T F S S
« Aug    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30