GUBENUR KALTENG DIKUKUHKAN SEBAGAI

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI A. Ibrahim Saleh. S,E didampingi Danrem 102/Pjg, Irdam, Asops, Kasrem, Dandim 1016/Plk, para Kabalak Rem 102/Pjg, menganugerahkan kepada Gubernur Kalimantan Tengah Bp. Agustin Teras Narang sebagai warga kehormatan Kodam XII/Tpr. Acara pengukuhan oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI A.Ibrahim Saleh,S.E, dihadiri oleh Unsur SKPD Propinsi dan Kota serta Para undangan lainnya yang dilaksanakan di Aula jayang Tingang Kantor Gubernur pada Rabu (17/09) Pukul.11.30 WIB.

Dalam sambutanya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI A.Ibrahim Saleh,S.E, menyampaikan kegiatan ini mempunyai makna yang sangat penting bagi upaya memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama dan persaudaraan, sehingga diharapkan akan banyak muncul ide, gagasan dan kegiatan yang dapat disinergikan antara Kodam XII/Tpr dan Pemda Kalteng di berbagai bidang kegiatan. Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena sampai saat ini semangat kerjasama diantara kita tidak pernah surut, khususnya dalam menghadapi situasi politik dan keamanan di wilayah Kalteng. Sinergitas antara kedua lembaga ini diwujudkan dalam bentuk kerjasama antar Kodam XII/Tpr dan Pemda Kalteng dibidang peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program TNI Manunggal Reboisasi, TNI Manunggal Pertanian, KB-Kes-TNI dll.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr mengatakan, pemberian anugerah ini bukan hanya keputusan pribadi, akan tetapi menurut kesepakatan semua jajaran yang ada di Kodam XII/Tanjungpura. Pangdam melihat bapak Gubernur Kalteng itu melebihi panggilan tugas atau dalam militer itu pantas diberikan kenaikan pangkat luar biasa. Kegiatan yang ditonjolkan adalah tugas-tugas pembangunan diwilayah Kalimantan Tengah khususnya pembangunan di daerah terpencil. Pangdam, kagum kepada Gubernur Kalteng dengan waktu yang sangat padat mampu menjaga kondisi wilayah Kalteng.

Related posts:


DANREM 102/PJG


August 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031