Kasiter 102/Pjg hadiri Sidang Senat Terbuka.

Bertempat di Aula IAIN Jl. G. Obos Komplek Islamic Center Kota Palangka Raya Komandan Korem 102/Pjg yang di wakili Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) 102/Pjg Kolonel Inf Pomalanthon Badiaraja T,
menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XXXV dan Magister XII IAIN Palangka Raya 2023, Sabtu (9/9).

1 1a

Dalam Sambutan  Rektor IAIN Prof Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I ., M.H.I,menyampaikan
Mohon maaf kepada wisudawan karena sebelumnya kabinet belum lengkap dan Anggota juga belum ada kemaren dan alhamdulillah selama beberapa waktu susunan kabinet telah disiapkan dan tgl 9 ini bisa terlaksana dgn Baik. Mudahan keberkahan hari ini tidak mengurangi rasa kebahagiaannya hari ini dan yang akan datang.

Progresif perkembangan akhir IAIN Palangka Raya setelah kami dilantik berkah alhamdulillah ada 10 mahasiswa berprestasi Palangka raya mendapat beasiswa dari Kementerian kemudian dapat ke luar negeri selama 6 bulan lamanya . Semoga hal yg berprestasi itu bisa menjadi motivasi adik adik mahasiswa.

Kami rektor dan seluruh kabinet berkomitmen untuk terus memajukan IAIN dan Kami juga mengucapkan terimakasih kepada panitia yg telah menyelenggarakan kegiatan pada hari ini dan org tua yg telah hadir. Semoga kami semakin amanah.

Sementara dalam sambutan Gubernur Kalteng dibacakan Bpk. Sekda Kalteng
Saya mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati dan juga selamat dan sukses kepada rektor mengantarkan peserta kuliah.

Rektor tidak hanya mengajarkan didunia namun juga di akhirat dan ini merupakan memontum penting dan juga menjadi momentum seluruh proses penyelenggaraan pendidikan dari waktu ke waktu

Saya sampaikan dan saya berharap terus belajar dengan mengikuti perkembangan yg ada . Saya sampaikan apresiasi dan dukungan kepada seluruh Rektor. Saya ucapkan selamat kepada orang tua yang juga telah mendukung anak anaknya sampai dengan saat ini.

Turut hadir pada kegiatan tersebut;
Sekda Prov. Kalteng Bpk. Drs H. Nuryakin M.Si, Kasiter Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Pomalanthon Badiaraja T, Rektor IAIN Prof Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I ., M.H.I, Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran S. Kom, Para Dekan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Juli 2024
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Archive