Danrem Berikan Arahan Sekaligus Halal Bi Halal Dengan Anggota

Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana berikan arahan Jam Komandan dan di lanjut Halal Bi Halal kepada anggota jajaran Makorem 102/Pjg, Senin (8/5).

5 5a

Adapun arahan Danrem 102/Pjg menyampaikan bahwa,
kegiatan ini beberapa kali tertunda dan akhirnya bisa terlaksana, mari di momen ini kita saling memaafkan sejatinya kita manusia tidak lepas dari kesalahan, kita juga baru saja kehilangan pejabat Kasi Intel, mari kita panjatkan doa kepada Almarhum,karena
umur kita tidak ada yang tahu, oleh karena itu mari kita tingkatkan iman kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak bosan saya mengingatkan jaga kesehatan dengan makanan bergizi dan berolahraga akan tetapi berolahraga dengan kemampuan masing – masing dan jangan dipaksa apabila kondisi tubuh sedang tidak baik karena anggota yang meninggal pada saat olahraga di karenakan memaksakan diri pada saat kondisi tubuh tidak sehat atau tidak fit dan apabila ada anggota yang sakit segera bawa berobat.

Meneruskan dari arahan Panglima TNI berkaitan dengan adanya gesekan berturut turut antara TNI/Polri kita jangan sampai terprovokasi karena hal tersebut dapat terus di adu oleh orang orang yang tidak suka TNI/Polri jangan lagi ada bentrok antara TNI Polri.
Dan juga Menjelang tahun politik ini jangan sampai kita terpancing atau terpengaruh dengan adanya berita berita tidak jelas sumbernya (Hoax).

Dengan adanya penekanan tersebut bukan berarti kita menjadi takut, akan tetapi kita tetap tegas humanis dan apabila ada masalah maka di selesaikan dengan kepala dingin serta langkah langkah yang benar.

Pada kesempatan yang sama di laksanakan pengundian dan pemberian doorprize hadiah kepada Anggota jajaran Korem 102/Pjg.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danrem 102/Pjg, Para Kasi Korem 102/Pjg Para Dan/ Ka Balak Aju/ Rem 102/Pjg,Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 102/Pjg.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Februari 2024
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829  
Archive