Kasrem 102/Pjg Hadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng

Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana diwakili Kasrem Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.I.P., M.Hum.,menghadiri acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah, bertempat di Aula Jayang Tingang (AJT) Lt. 1, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (2/11/2023) malam.

d dd

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajati yang baru bapak Undang Mugopal di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Provinsi Kalimantan Tengah.

Gubernur Kalteng dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wagub Edy Pratowo mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kalimantan Tengah menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kajati sebelumnya Pathor Rahman atas kerja sama, sinergi, dan dedikasi luar biasa selama menjabat sebagai Kajati, yang telah memberikan sumbangsih besar bagi laju pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajati yang baru, di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Provinsi Kalimantan Tengah.
Saya yakin bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, professional, dan berintegritas, sehingga dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat, sesuai bekal pengalaman yang saudara miliki selama ini.

Pada kesempatan yang sama, Pathor Rahman dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa selama ini telah terjalin koordinasi yang sangat baik antara Kejati dengan Pemerintah Prov. Kalteng, terutama sharing masalah hukum dan pembangunan ke depan,hal itu terlihat dengan adanya kebersamaan malam hari ini, bersama-sama hadir untuk menyambut Kajati yang baru.

Sementara itu, Kajati yang baru Undang Mugopal menyebutkan, selaku pejabat baru di Kalteng berharap terjalinnya kerjasama semua pihak untuk bersama-sama bisa ikut menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di daerah.

Agar semuanya ini bisa berjalan dengan baik dan optimal, tentunya perlu adanya sinergi dengan instansi terkait lainnya.

“Semoga kedepan kami bisa bersinergi dengan semua lini,”pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Maret 2024
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Archive