Kodim 1015/Sampit Terima Kunjungan Pangdam XII/Tpr

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., Melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim 1015/Sampit dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana dan sejumlah pejabat utama Kodam Xll.

Kedatangan orang nomor satu di Kodam XII/Tpr ini diawali, dengan di sambut Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han beserta firkopinda kab.kotim dan seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Sampit dengan penuh semangat di sertai yel-yel.

Dalam kunjungan ini Pangdam XII/Tpr memberikan pengarahan kepada prajurit ,PNS dan anggota Persit KCK Cab.XLI dan serta penyerahan tali asih kepada Warakauri,Pepabri dan penyerahan cindra mata.

Sedangkan Ny. Beti Iwan Setiawan didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 Ny. Susi Bayu permana dan Ketua Persit KCK Cabang XLI, Ny. Tutih Tandri Subrata meninjau hasil kerajinan dan UMKM binaan Kodim 1015/Sampit

7 7a

Saat pengarahan, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengingatkan keluarga besar Kodim 1015/Sampit untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Apabila ada kepentingan terkait orang tua, istri dan anak jangan sungkan untuk mengajukan ijin. Dan Komandan Satuan agar memberikan ijin.

” Selalu menjaga kehormatan diri, keluarga dan kehormatan satuan. Termasuk menjaga bagaimana kita berucap dan berbuat,” kata Pangdam mengingatkan.

Mayjen TNI Iwan Setiawan meminta kepada para prajurit dan PNS setiap kegiatan agar dilaksanakan dengan penuh semangat dan kegembiraan. Saling asah, asih dan asuh. Selalu kompak dan guyub.

“Jangan ada jurang pembatas antara pimpinan dan bawahan. Tetapi kalian harus mengerti hierarki dan etika tidak boleh seenaknya. Kerja seenak mungkin tapi tidak boleh seenaknya,” pintanya.

Selanjutnya Pangdam menegaskan, situasi saat ini mulai hangat karena memasuki tahun politik. Mulai banyak yang bermanuver untuk kepentingan politik. Ia harap kepada seluruh prajurit untuk tetap bersikap netral.

” Khususnya Babinsa yang menjadi garda terdepan di Satkowil, jangan sampai dimanfaatkan oleh kelompok atauPartai tertentu. Termasuk para ibu-ibunya. Kita TNI dan keluarganya haruz tegak lurus dan netral,” harapny

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Maret 2024
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Archive