Meriahkan HUT ke-78 TNI, Korem 102/Pjg Gelar Trail Adventure

Dalam Rangka menyambut HUT TNI yang ke 78 tahun 2023, Korem 102/Pjg menggelar acara Trail Andventure Trabas bertempat di Jl. Batu Banama, wisata Bukit Cinta Tangkiling, Kec. Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah,Sabtu (30/9/23).

3 3a

Event Trail Adventure atau trabas ini dilepas oleh Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.I.P., M.Hum.Kegiatan petualangan motor trail ini mengelilingi kawasan wisata Bukit Cinta Tangkiling yang ada di Kecamatan Bukit Batu, Palangka Raya dengan jalur yang sangat ekstrim, bebatuan serta tebing terjal dengan jarak kurang lebih 30 km.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.I.P., menyampaikan bahwa Event Trail Adventure/ Trabas Korem 102/Pjg ini dalam rangka HUT TNI ke-78 dan ini merupakan suatu terobosan yang luar biasa. Apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah melaksanakan kegiatan dan bisa mengkoordinir seluruh peserta dari berbagai Kabupaten dan Kota yang hadir hari ini,ada TNI-POLRI dan juga masyarakat umum serta tidak hanya diikuti dari Palangka Raya saja, melainkan juga dari luar daerah, seperti Provinsi Kalsel.

Trail Adventure atau trabas ini adalah olahraga yang membutuhkan skill dan adrenalin yang cukup tinggi ini. Karena itu kepada para peserta event untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan serta bisa menikmati event tersebut dengan baik.Event ini juga sangat baik sebagai ajang / tali persaudaraan dan persahabatan sesama riders motor trail. Karena itu para peserta terus memupuk, menjaga silaturahmi dengan seluruh masyarakat di lokasi tersebut.Selain itu ajang ini juga salah satu bentuk olahraga motor dalam rangka mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Jadikan ajang ini untuk mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat serta untuk mengexplore potensi wisata dan kearifan lokal masyarakat di Kalteng. Mudah-mudahan rangkaian kegiatan dan seluruh peserta mulai dari garis start sampai dengan finish nantinya diberikan kesehatan dan kembali kerumahnya dalam keadaan sehat dan selamat,”kata Danrem.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Maret 2024
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Archive