Ramah Tamah Pangdam XII/Tanjungpura Bersama Pemda Kobar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat menggelar ramah tamah menyambut Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M. Jumat malam malam (20/7/2023) di Aula Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, Jl. Syutan Sahrir Keluarahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat.
9 9A

Kedatangan orang nomor satu di Kodam XII/Tanjungpura tersebut didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny. Beti Iwan Setiawan bersama Danrem 102/Panjupanjung Brigjen TNI Bayu Permana dan beberapa pejabat utama Kodam XII/Tanjungpura.

Ramah tamah di awali dengan makan malam bersama, suasana keakraban nampak terasa. Semua yang hadir tampak menyatu dalam berbagai topik perbincangan ringan.

Plh. Sekda Kotawaringin Barat Bpk. Dr. Ir. Juni Gultom ST.M.TP., dalam sambutannya mewakili masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Bumi Marunting Batu Aji serta rasa kegembiraan dan kebanggaan tersendiri atas kunjungan Pangdam XII/Tanjungpura di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Melalui kesempatan ini kami sampaikan selamat datang di Kabupaten Kobar, kepada Bapak Pangdam XII/Tanjungpura beserta jajaran,” katanya.

Lebih lanjut, Plh. Sekda Kobar Bpk. Juni Gultom menyampaikan kondisi Kabupaten Kotawaringin Barat baik seperti siaga kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kemudahan berusaha dan perkembangan investasi secara umum kondusif dan aman.

Sementara itu, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan S.E., M.M. selaku pejabat Pangdam XII/Tpr yang baru memperkenalkan diri secara singkat kepada hadirin. Dalam kesempatan itu Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan kunjungannya ke wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat ini bukan pertama kali namaun sudah tiga kali, akan tetapi untuk kunjungan kerja resmi baru kali ini. Kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi juga dalam rangka kunjungan kerja ke Kodim 1014/Pbn.

” Sinergitas yang terjalin terus kita tingkatkan kepada polri, Pemda dan Tokoh Masyarakat dan seluruh unsur yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat, sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta diharapkan kondisi selalu kondusif, ” Ungkap Pangdam.

Pangdam XII/Tanjungpura meminta agar kerja sama yang sudah berjalan selama ini antara Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat tetap terjalin dengan baik.
“Mereka sudah begitu mendapat perhatian dari pemerintah daerah, maka Kodim harus bisa memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah,” harapnya.
Ramah tamah yang berlangsung di Aula Kantor Pemerintah Daerah Kobar itu turut dihadiri Danrem 102/Panjupanjung Brigjen TNI Bayu Permana, jajaran Forkopimda Kobar serta Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DANREM 102 PJG
Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P
Maret 2024
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Archive